Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Sudah Dilaporkan ke Polsek Delitua, Komplotan Preman Perusak Rumah Bebas Berkeliaran


Medan (Pewarta.co) – Komplotan preman perusak rumah Masro Marbun di Jalan Lingga Raya Ujung Kwala Bekala Medan Johor pada Sabtu lalu, masih bebas berkeliaran.

Padahal kasus itu sudah dilaporkan ke Polsek Delitua dengan nomor laporan polisi LP/888/VIII/2018/SPKT/SEKTA DELTA.

Aksi kelompok preman pimpinan Lamhot Sihombing Cs warga Jalan Pintu Air IV
Ini terjadi hanya karena masalah si pemilik rumah tidak mau memberikan uang PS alias uang pengaman untuk pemuda setempat.

Masro Marbun kepada wartawan, Selasa (14/8/2018) menyampaikan, akibat peristiwa keji yang dilakukan komplotan preman pimpinan Sihombing tersebut pihak keluarganya menjadi ketakutan. Pasalnya para pelaku masih berkeliaran di seputar Simalingkar B. “Kami minta supaya aparat Polisi segera menangkap para pelaku,” ujar Masro Marbun seraya polisi cepat bertindak menangkap pelaku.

Masro Marbun yang hanya sebagai pekerja di lokasi kejadian sempat dikejar kejar komplotan preman itu dengan klewang. Namun korban berhasil menyelamatkan diri. Kesal tidak berhasil menangkap Masro Marbun, komplotan preman itupun merusak bangunan rumah. Aksi komplotan preman yang dikenal sadis ini disaksikan ramai warga sekitar lokasi kejadian.

Satu pelaku yang ditangkap Marga Sitorus alias Irsik Kini mendekam di tahanan Polsek Delitua guna pengembangan kasus. Sedangkan belasan pelaku lainnya masih bebas berkeliaran (CH/red)

https://pewarta.co/news/sumut/sudah-...as-berkeliaran
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Makanya bayar japrem, lae, tahu diri lah lae

Tidak ada satupun rumah di medan yang tidak bayar japrem, lae

Kan sudah koordinasi dengan polsek setempat emoticon-Ngakak

Makanya sudah lama diusulkan, daripada memboroskan duit pajak WNI untuk bayar gaji polisi abdi preman, mending bubarkan saja polisi medan, uang pajak WNI bisa dibayarkan ke preman ormas okp setempat untuk menjaga keamanan, logis kan ? emoticon-2 Jempol

Toh pemberantasan preman di medan, hanya pepesan kosong yg malah digunakan untuk sedot biaya dari pajak WNI, sementara tidak ada yang namanya abdi NKRI di medan khususnya, maupun di sumut emoticon-Toast

Wabah fantat inang sumut hanya bisa dibersihkan dengan nuklir emoticon-Angel

Petisi Putera Inang Pengkhianat NKRI
2
1.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.