Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ghibahbuzzAvatar border
TS
ghibahbuzz
5 Lagu Taeyeon 'SNSD' yang Bikin Kalem


Di antara banyak grup KPop yang populer, SNSD adalah salah satu nama besar yang masih jadi top of mind di industri musik pop Korea Selatan hingga saat ini. Sejak debut di tahun 2008, ada banyak banget lagu-lagu hits yang dibawakan oleh grup yang lahir di bawah manajemen SM Entertainment itu. Mungkin buat anak-anak KPop lama akan tahu lagu seperti 'Gee' dan 'Genie' dan buat anak-anak baru mungkin akan familiar dengan 'Lion Heart'. Kini formasi lengkap SNSD (dengan delapan member, setelah keluarnya Jessica di tahun 2014) sedang hiatus. Beberapa member pun meninggalkan manajemen SM Entertainment untuk mengejar mimpi masing-masing. Lima di antaranya masih tetap tinggal di manajemen yang sama dan punya rencana untuk tampil dalam sub-unit baru jelang akhir tahun 2018 ini. Beberapa member SNSD pun sudah punya album solo di antaranya Taeyeon, Tiffany dan Seohyun. Di thread kali ini, Taeyeon akan jadi fokus kita.



Taeyeon sukses debut solo lewat lagu 'I' di tahun 2015 yang menjadi title track album mini pertamanya yang berjudul sama. Lagu yang pop banget dan akan mengingatkan kamu pada 'Love Me Like You Do'-nya Ellie Goulding ini semakin membawa nama Taeyeon ke jajaran penyanyi papan atas Korea Selatan. Tidak hanya di dalam grup yang dikenal juga dengan nama Girls' Generation tersebut. Tetapi juga sebagai solois. Setelah 'I' Taeyeon juga sudah meluncurkan beberapa album mini dan juga satu album full berjudul 'My Voice'. Nah, biasanya mereka yang hanya sekedar tahu soal Taeyeon dan SNSD akan mendengarkan lagu-lagu andalan dari album sang penyanyi kelahiran 1989 itu. Di thread ini, kita akan menyelami lebih dalam ke lagu-lagu dalam album-album Taeyeon khususnya track B-Side yang bikin kalem. 

Simak rekomendasinya!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selain lima lagu di atas, banyak lagu-lagu lain baik di album full ataupun album mini Taeyeon yang easy listening. Semacam eargasm gitu mendengarkannya. Atau lebih tepatnya Taenggasm.



emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio

Diubah oleh ghibahbuzz 16-08-2018 02:39
TaengBee
TaengBee memberi reputasi
3
8.9K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.