Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qc.mine91Avatar border
TS
qc.mine91
PENIPU !! MUHAMMAD ROBBY (BANK BCA) 0342177172
Hati-hati terhadap maraknya penipuan online ... jadi saya punya pengalaman tidak baik yang barusan menimpa saya.
Begini Kronologi ceritanya...

Tanggal 15 Agustus 2018, page facebook BERNAMA FOSSIL ORIGINAL INDONESIA YANG BERUBAH MENJADI FOSSIL ORIGINAL ID membuka hot promo jam tangan dengan merk fossil dengan harga sekian bla bla (saya sensor ya) . Setelah bertanya melalui pesan messenger facebook, saya mendapatkan best deal harga terbaik untuk item jam tangan yang saya mau. Setelah mengisi format pembelian, diberikan kontak nomor rekening untuk mentransfer sejumlah uang td ke rekening an. Muhammad Robby (Bank BCA) 034.2177.172. Setelah keesokan harinya, tanggal 16 Agustus 2018 supplier mengontak kembali dengan meminta tambahan uang senilai bla bla dengan dalih kesalahan input harga pada sistem. Sayapun meminta dana untuk direfund, namun apadaya si cs-nya berkata data sudah masuk input ke sistem jadi tidak bisa dilakukakan refund. Dengan alasan bahwasanya dia bersumpah dengan nama Tuhan dll dengan dalil agama lah dia yakin Wallahualam tidak ada kasus penipuan. Saya percaya saja, akhirnya saya transfer kekurangannya ke nomor rekening yang sama an. Muhammad robby (bank bca) 034.2177.172. Total keseluruhan lumayan banyak emoticon-Frownkrn dengan harga segitu tidak ada indikasi nipu-nipu. Sangat Smooth ...

Dengan perjanjian akan segera di proses dan diberi nomor resi pengiriman. Setelah beberapa hari, dengan modal percaya, nomor resi tidak kunjung diberi. Sekarang sudah selang 6 hari menuju 7 hari, barang tidak kunjung datang, nomor handphone dihubungi tidak bisa +62 877-6183-8872 (tidak terdaftar) padahal sebelumnya bertransaksi lewat whatsaap bisa 3 hari sebelumnya berturut-turut, tp di telepon tidak bisa sepertinya saya diblokir. Saya kembali mengirim messenger melalui FB bisa, namun tidak dijawab. Tetapi ketika teman saya mencoba tanya harga, dijawab dengan cepat. Adapun supplier memberikan foto KTP an, Dian Astuti dengan NIK 3175074205840014 (sepertinya ini palsu untuk menutupi niat buruk dia) untuk meyakinkan saya. Saya sama sekali tidak ada pikiran buruk, melihat beberapa testimoni bahwasanya toko ini terpercaya, namun ternyata saya kecolongan. Saya berharap tidak ada korban lagi, berdalih dengan tameng religius, namun kenyataannya menipu beberapa orang dengan cara keji. Minta tolong pak, akun bank an. Muhammad robby (bank bca) 034.2177.172 di cek dan di blokir. agar tidak ada lagi korban.


Info yg saya dapat saat ini agar kalian berhati-hati : 
Account bank an. Muhammad Robby (Bank BCA) 034.2177.172
Telepon : +62 877-6183-8872 (Sudah tidak aktif dan tidak bisa dihubungi karna mungkin saya di blokir)
Nama Page Facebook :
Fossil Original Indonesia yang berubah menjadi Fossil Original ID
https://www.facebook.com/JamTangan.Fossil.ID/

Alamat di website : Jalan Surya WIjayakusuma Blok 4B RT. 4 RW. 11, Kedoya, kebon Jeruk, Jakarta Utara DKI Jakarta 11520 (tertera di Page Facebook)

sementara ini saya sudah melaporkan ke Pihak yang berwajib, untuk segera di tangani. 
Dan besok baru mau ke Bank BCA (penipunya). Nanti perkembangannya akan saya share ya

Tidak ada yang tahu kalau ini akan jadi musibah penipuan, tidak ada jg yang mau kena tipu. Saya hanya berbagi pengalaman agar berhati-hati khususnya dengan perbelanjaan melalui online. Yang mempunyai pengalaman yang sama .. boleh share. Nanti bisa saling diskusi mengenai pelaporan yang bisa kalian lakukan. Saya tidak berharap banyak dana bisa kembali.. yang terpenting ada efek jera atas perlakuan yang telah dibuat.

Oh ya, kebanyakan oknum bertransaksi pada hari menjelang hari libur (tgl merah), setelah dipikir memang betul waktu itu ada tgl 17 hari Merah tepat dihari Jumat kemudian Sabtu Minggu (Long weekend) ini mungkin modus mereka agar ketika kena tipu konsumen tidak bisa langsung memblokir rekening lewat Bank. 



PENIPU !! MUHAMMAD ROBBY (BANK BCA) 0342177172


PENIPU !! MUHAMMAD ROBBY (BANK BCA) 0342177172

PENIPU !! MUHAMMAD ROBBY (BANK BCA) 0342177172
0
1.5K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.