Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faisal260593Avatar border
TS
faisal260593
2 Sifat Ini bisa membuat agan dianggap Pahlawan
2 Sifat Ini bisa membuat agan dianggap Pahlawan


Mumpung masih dalam suasana hari kemerdekaan tak ada salahnya kita ulas sifat-sifat pahlawan yang harus ada di dalam diri ente semua. karena menjadi pahlawan dimasa kini sudah jarang ditemui di kehidupan sekarang.

berawal dari seorang bocah NTT yang rela memanjat tiang bendera demi berkibarnya bendera Merah Putih saat upacara Bendera 17 Agustus 2018 di dari Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT). aksi yang dilakukan oleh joni atau Yohanes Andi Gala, pelajar kelas 7 SMPN Silawan, naik hingga ke puncak untuk perbaiki tali bendera yang putus hingga tersangkut di ujung tiang bendera. ane bisa sebut bocah ini pahlawan, betapa tidak dia dengan langsung berlari kearah tiang bendera kemudian memanjat dan memperbaiki tali yang putus sehingga upacara bendera pada hari itu dapat dilanjutkan.

2 Sifat Ini bisa membuat agan dianggap Pahlawan[/center]

sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari gan sis semua dapat menjadi seorang pahlawan asalkan memiliki 2 sifat sebagai berikut.

1. Rela Berkorban
Quote:



[center]Demikian trit sederhana ane semoga bermanfaat bugan gan sis semua. pahlawan itu datang di saat yang tepat bukan di saat yang tidak diperlukan

0
681
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.