• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hal Ini Pasti Sering Agan Dengar Dari Pacar Agan. Jomblo Jangan Coba Masuk !

anvanvAvatar border
TS
anvanv
Hal Ini Pasti Sering Agan Dengar Dari Pacar Agan. Jomblo Jangan Coba Masuk !
Quote:



Selamat pagi siang sore malam bagi kalian yang membaca thread ini dan pastinya agan-agan yang punya pacar ya. Punya pacar itu ada suka dan dukanya, benar ? Selalu ada cerita lucu, sedih dan mengesalkan di setiap asmara kehidupan. Berapa lama agan berpacaran ? Suka gonta-ganti pacar ? Yah tidak masalah, agan pasti pernah deh mendengar kata-kata yang diucapkan oleh pacar anda ini percaya atau tidak percaya. Sudah pernah atau belum pernah, semua hanya tinggal menunggu waktu.  Hail Woman !!

emoticon-Leh Uga


1. "TERSERAH"


Mengapa kata "TERSERAH" ini TS posisikan di poin pertama ?  Karena TERSERAH itu adalah 1 kata dengan beribu makna. Kata yang Maha kuat untuk meruntuhkan kesiapan dan keteguhan hati para pria. Apabila wanita sudah mengatakan kata ini, Ibarat lagi ngejinakin BOM, salah potong kabel kelar hidup loe ! Saran TS, Pura-pura mati aja dah.

emoticon-Leh Uga



2. "Gpp"

Eh kamu kenapa ? "GPP", yakin kamu ? "GPP", Aku pergi ke x ya oke ? "GPP".  Nah ini dia kata-kata ajaib dari wanita yang sulit dimengerti pria. GPP GPP dan GPP. Tapi kekuatan kata ini masih tergolong lemah dibandingkan kata "Terserah" pada poin pertama. Setiap wanita yang mengatakan Gak Apa-apa, pasti ada Apa-apa bro.. Trust me, jangan coba-coba deh pokoknya.



3. "Ini Bagus enggak ?" dsb..

Pernah pergi berbelanja apa saja dengan pacar agan ? Atau pernah nungguin dia siap ganti baju ? Dandan ? Pilihin sesuatu ? Pasti pernah donk, dan pastinya agan pernah dengar kata ini. "ini bagus enggak ya ? , ini cocok enggak ya ? ini pas enggak ya ? Ini warnanya bagus enggak ya ?". 

Dan tahukah agan ? Bahwa apapun jawaban agan, mereka tetap akan ragu dan bingung lalu lanjut lagi milih yang lain, hingga akhirnya kembali lagi ke pilihan pertama, pilihan kedua atau bahkan enggak jadi beli kalau sedang berbelanja.




4. "Kamu sayang enggak sama aku ? Kamu cinta enggak sama aku ?"


Pertanyaan ini TS dengar setiap saat 24 jam 365 hari. "kamu sayang gak sama aku ?", "kamu uda gk sayang aku." , dan lain sebagainya yang kira-kira itu bahasanya. Mau elu lagi makan, lagi main game, lagi kerja, lagi boker sekali pun atau bahkan elu berdua sudah jadi kakek-nenek pasti hanya ada pertanyaan ini yang akan mereka tanyakan hingga akhir hayat mereka.




Nah itu dia 4 poin yang pasti sering anda dengarkan dari pacar agan, yah mungkin masih banyak lagi seperti :

"Kamu enggak akan ngerti"

"Bebas"

"Kamu berubah"

"Jangan hubungi aku lagi"

"hm" , "oh", "y", "k" (1 paket)

"aku gemukan ya ?"


Dan yang paling HORROR tau gak apa ?
1. DIAM

2. "AKU TELAT"

emoticon-Leh Uga

So berbahagialah kalian yang masih Jomblo.. Setidaknya kalian tidak merasakan itu.
Terima kasih sudah mampir di thread TS yang sederhana ini, semoga terhibur ya guys. apabila berkenan mohon untuk di transfer CENDOLnya dan Rate 5 Bintangya.. Salam kita yang selalu salah !

emoticon-Leh Uga






Quote:



Sumber Tulisan : Pemikiran dan Pengalaman TS

Sumber Foto : Google


Quote:


Sumber Tulisan : PIKIR AJA SENDIRI !!




Diubah oleh anvanv 22-08-2018 23:53
0
10.1K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.