Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Astaga Bikin Merinding! Seperti Hantu, The Sacred Riana Merayap di Dinding
Astaga Bikin Merinding! Seperti Hantu, The Sacred Riana Merayap di Dinding https://buc.kim/d/5oDBcCU2Fn76

22 Aug. 2018 18:21
Husni Mubarak
Author
+ IKUTI

Penampilan The Sacred Riana kembali menuai decak kagum. Ya, dirinya yang tampil di America's Got Talent musim ke-13 yang ditayangkan secara langsung pada Selasa (21/8/2018) waktu Amerika, sukses membuat semua juri ketakutan.

Ya, sesuai video yang diunggah oleh akun official America's Got Talent di Youtube pada 21/8/18, memperlihatkan Riana dengan baju khasnya. Mengawali perform dengan apa yang menyala, membuat studio America's Got Talent terlihat mencekam.

Kemudian Riana mendekat ke dewan juri dengan mimik wajah yang menyeramkan, tentu tanpa ada senyum yang terbesit di bibirnya. Sedangkan dewan juri, terutama Mel B terlihat tampak ketakutan. Karena disetiap Riana tampil, ia selalu menjadi orang yang masuk dalam permainan Riana.

Setelah mendekat, Riana kemudian membuka kotak dan dirinya mengambil sebuah boneka dan kertas, seperti kertas foto yang lusuh. Dibukanya kertas tersebut dan memperlihatkan semua juri America's Got Talent. Sedangkan boneka, Riana masukkan kembali ke dalam kotak.

Setelah memperlihatkan foto semua juri, Riana kembali melipat kertas tersebut selama beberapa saat, lalu ia membukanya kembali. Namun siapa sangka, kertas tersebut berlubang dan menghilangkan wajah Mel B.

Kemudian Riana membuang dan membanting kertas tadi ke lantai, sedangkan kotak terbuka sendiri hingga membuat semua juri terkejut. Lalu Riana mengambil boneka di dalam kotak tersebut. Juri kembali terkejut lantaran, wajah Mel B yang hilang tadi, menempel di muka boneka.

Namun adegan yang paling menyeramkan dan yang bikin merinding adalah adegan dimana Riana di kerjar oleh sekumpulan hantu. Ia kemudian pergi dengan cara berjalan mundur. Namun siapa sangka, setelah sampai di sebuah dinding, Riana malah merayap seperti hantu beneran.

Sungguh benar-benar bikin merinding!

Source: youtube.com/user/AmericasGotTalent

https://youtu.be/jr8TBfPzjUU
++++
Gimana koment agan2..
Ttg video2 the sacred riana..
Siapa kita? INDONESIA hrs menang dlam American Got Talent..
Harusnya biar lebih seru si riana ajak kearifan lokal lejen hantu Indo kesitu..
Ada kunti.ocong.buto ijo.gendruwo.tuyul.ndas meringis.banaspati dll..Astaga Bikin Merinding! Seperti Hantu, The Sacred Riana Merayap di DindingAstaga Bikin Merinding! Seperti Hantu, The Sacred Riana Merayap di DindingAstaga Bikin Merinding! Seperti Hantu, The Sacred Riana Merayap di Dinding
0
7K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.4KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.