kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
PA 212 Sebut Kubu sebelah& Pendukung Banyak Dosa,Rizieq Dukung #2019GantiPresiden




Riau24 . c om - Jubir PA 212 Sebut
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS ) akan tetap konsisten dengan gerakan # 2019 GantiPresiden . Komitmen Rizieq ini tidak akan goyah sekalipun walau bakal calon presiden ( capres ) pejawat memilih ulama sebagai pendampingnya.

Demikian yang ditegaskan oleh Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin.

" HRS masih tetap akan komitmen terhadap perjuangannya bersama kami # 2019 GantiPresiden ," ujar Novel yang dikutip dari Republika. co . id , Rabu 22 Agustus 2018 .

Novel berpendapat , strategi Joko Widodo merangkul ulama, yakni KH Ma ' ruf Amin , sebagai bakal cawapres hanya untuk menutupi dosanya kepada para ulama.

" Dosa Jokowi beserta pendukungnya sudah terlalu banyak terhadap ulama dan umat Islam sehingga pendukung penista agama dan kriminalisasi ulama sulit dilepaskan oleh Jokowi , " ungkap Novel.

Dari pernyataan Novel , Rizieq termasuk salah satu korban kriminalisasi ulama yang dilakukan oleh rezim yang saat ini berkuasa . Hal itu pada saat Novel melaporkan kasus Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) sebagai orang yang menghina Alquran .

Kemudian, Rizieq langsung mengambil alih dengan membuat aksi bela Islam 1410 , yang diklaim dihadiri oleh satu juta orang . Tak hanya itu , massa pembela Islam melanjutkan dengan aksi 411 .

Kata dia lagi , pada saat itu Rizieq sudah menjadi sasaran rezim karena melawan keras penista agama tanpa takut resiko . Puncaknya , massa pembela Islam membuat aksi 212 .

" Itulah rekayasa fitnah chat porno yang akhirnya tidak terbukti dan SP3 . Beliau terus diberondong dengan kriminalisasi bertubi - tubi , bahkan ancaman pembunuhan sehingga beliau hijrah ," jelas Novel .

Makanya , tidak hanya Rizieq , organisasi masyarakat (ormas ) di bawah komandonya tidak ada yang mengkhianati perjuangan ulama dan umat Islam . " Saya yakin HRS tidak akan goyah mendukung Jokowi , walau cawapresnya seorang ulama sepuh ," kata dia lagi

Novel menuturkan , saat ini memang ada upaya adu domba dari luar maupun para penyusup di dalam ormas Islam . Tapi , dia menegaskan bahwa jika ada yang membawa nama Persaudaraan Alumni 212 mendukung Jokowi , maka mereka adalah orang -orang yang sakit hati .

" Statement -nya tidak bisa dipertanggungjawabkan dan bukan bagian dari kami lagi selaku alumni 212 lagi ," tutup Novel.


http://m.riau24.com/berita/baca/9424...sisten-dukung/


*Jubir PA 212 Sebut Kubu Sebelah dan Pendukung Banyak Dosa, Habib Rizieq Konsisten Dukung # 2019 GantiPresiden


0
3.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.