Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9282
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55733388582b2e146c8b4569/apple-ipad-home-v5----part-13
Rules - Silahkan baca page 1 sebelum bertanya - Dilarang ngejunk / OOT - Dilarang promosi / menawarkan apapun, temasuk link FJB, apapun alasanya. (post akan didelete, kalo bandel, akan dibanned) - Saling menghormati dan menghargai kaskuser lain, no master, no suhu, no nubi, semua sama. Cuma beda "lama megang" aja. - Dilarang menggunakan emot :bettys , kesannya ga enak diliat :) Main Menu
Lapor Hansip
07-06-2015 00:53

.: Apple iPad Home V5 :.

.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13


Quote:
Rules

- Silahkan baca page 1 sebelum bertanya
- Dilarang ngejunk / OOT
- Dilarang promosi / menawarkan apapun, temasuk link FJB, apapun alasanya. (post akan didelete, kalo bandel, akan dibanned)
- Saling menghormati dan menghargai kaskuser lain, no master, no suhu, no nubi, semua sama. Cuma beda "lama megang" aja.
- Dilarang menggunakan emot emoticon-Betty (S) , kesannya ga enak diliat emoticon-Smilie


Main Menu

.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13 .: Apple iPad Home V5 :. - Part 13

.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13

.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13 .: Apple iPad Home V5 :. - Part 13

.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13 .: Apple iPad Home V5 :. - Part 13

.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13 .: Apple iPad Home V5 :. - Part 13

.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13

Budayakan mencari dan membaca sebelum bertanya
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13


Info Event

profile-picture
profile-picture
profile-picture
araadea dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 310 dari 400
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
12-08-2018 21:13
Quote:Original Posted By erwaleste
Guys, mau nanya protektor buat ipad pro 9.7 inch yg bisa waterproof & shockproof rekomend beli dimana?

emg ada ya ? yg shockproof plg otb def tp susah cari barangnya skrg

Quote:Original Posted By waski
Add create group wa ipad donk

udah ada linesquare buat ipad gan

Quote:Original Posted By gloome.
Gan cara pindahin file ke ipad selain melalui kabel usb gmn ya?

pake usb otg ato googledrive
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
12-08-2018 22:37


Quote:Original Posted By x4viola
emg ada ya ? yg shockproof plg otb def tp susah cari barangnya skrg


Zaman kan uda maju gan, makanya ane nanya agan tau ga emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
13-08-2018 07:38
Balasan post erwaleste
Quote:Original Posted By erwaleste




Zaman kan uda maju gan, makanya ane nanya agan tau ga emoticon-Big Grin


ga pernah denger sih case yang waterproof untuk iPad. kalau ada gitu palingan yang tipe iPad nya dimasukin kayak semacam kantong ziplock gitu. kalau yang kayak kantong ziplock gitu sih gw udah sering liat cuma mana enak pake begituan. kalau tipe case iPad, IMO sih ga ada yang waterproof.
0 0
0
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
13-08-2018 09:19
Quote:Original Posted By jeffri_j
ga pernah denger sih case yang waterproof untuk iPad. kalau ada gitu palingan yang tipe iPad nya dimasukin kayak semacam kantong ziplock gitu. kalau yang kayak kantong ziplock gitu sih gw udah sering liat cuma mana enak pake begituan. kalau tipe case iPad, IMO sih ga ada yang waterproof.


kantong kek ziplock sih ada, tp gak shockproof itu. solusinya mungkin abis pake otb def ya dimasukkin ke ziplock itu, beres dah.
0 0
0
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
13-08-2018 19:49
Gan,mau nanya..

1 titik White spot di ipad mini 3 bisa nyebar ga ya ? Dan kalau fingerprint rusak apakah akan nyebar ke mesin atau apanya ? Makasi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
13-08-2018 19:51
Quote:Original Posted By x4viola
emg ada ya ? yg shockproof plg otb def tp susah cari barangnya skrg


udah ada linesquare buat ipad gan


pake usb otg ato googledrive


linesquare nya ipad apa ya gan? mau dong join juga buat memantapkan hati ambil ipad pro
0 0
0
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
13-08-2018 20:12
Balasan post yunanda_ajah
sepertinya tidak menyebar gan, kalau tompel sepertinya baru melebar. Ane dlu ip 4 pernah white spot di beberapa titik. Cuman ya gtu gak enak dipandang
0 0
0
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
14-08-2018 10:12
Gan mau nanya dong biasanya kalo servis standar di iBox misalnya ganti batere atau layar itu berapa lama ya?
Sya lagi bingung milih2 apa worth it beli di iBox atau beli online aja gitu di toko ijo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
16-08-2018 12:16
kalo beli ipad mini 4 di tahun 2018 ini masih worth it ga ya? untuk nge game doang. game battle bay terutama
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
16-08-2018 22:28
Balasan post adiwaru
Quote:Original Posted By adiwaru
kalo beli ipad mini 4 di tahun 2018 ini masih worth it ga ya? untuk nge game doang. game battle bay terutama


ane beli tengah taon kmaren masih enak dipake gan sampe skrg, buat Mobile legend aja tp, hehe, sama buat nonton2 youtube.
1 0
1
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
17-08-2018 17:02

iPad Mini 2 Stuck

Ask dong
Ane ada iPad mini 2 udah lama gadipake dan ga di cas, kemaren dinyalain lagi minta restore nah ane restore tuh ke IOS 11.4.1, waktu make ko suka tiba2 mati terus stuck di Apple logo, harus di restore lagi baru bisa, kira2 itu kenapa ya soalnya udh dua kali kaya gini.
Thanks
Diubah oleh bovan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
17-08-2018 23:43
Balasan post bovan
Quote:Original Posted By bovan
Ask dong
Ane ada iPad mini 2 udah lama gadipake dan ga di cas, kemaren dinyalain lagi minta restore nah ane restore tuh ke IOS 11.4.1, waktu make ko suka tiba2 mati terus stuck di Apple logo, harus di restore lagi baru bisa, kira2 itu kenapa ya soalnya udh dua kali kaya gini.
Thanks


Biasanya di restore ke last firmware aja gan, supaya aman..
Klo msh suka mati2 lg, mgkn di batre nya udh mulai kena.
0 0
0
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
19-08-2018 08:54
Balasan post x4viola
Quote:Original Posted By x4viola


pake usb otg ato googledrive



Usb otg utk apple hrs khusus atau usb otg biasa bs pake?

Klo mau play film yg bs pake teks pake media player apa ya?
0 0
0
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
19-08-2018 14:29
Ini apple ga ada program trade in gitu yak emoticon-Ngakak

Ane masih pake iPad 4 mau beli yg iPad Pro masih nabung duitnya emoticon-Nohope
0 0
0
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
19-08-2018 17:17
Quote:Original Posted By gloome.
Usb otg utk apple hrs khusus atau usb otg biasa bs pake?

Klo mau play film yg bs pake teks pake media player apa ya?


ada usb otg khusus utk ios, ane pake merk sandisk tp merk lain banyak kok. utk player bisa make vlc player, nanti file movie sama srt tinggal diexport ke apps vlc nya. klo pake srt nama filenya mesti sama dgn file movienya.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
19-08-2018 17:56
Balasan post x4viola
Quote:Original Posted By x4viola


ada usb otg khusus utk ios, ane pake merk sandisk tp merk lain banyak kok. utk player bisa make vlc player, nanti file movie sama srt tinggal diexport ke apps vlc nya. klo pake srt nama filenya mesti sama dgn file movienya.


Okeee tq gan infonya...
0 0
0
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
22-08-2018 08:39
permisi, mau tanya dong agan agan.
ipad mini 2 ane abis di update ke ios 12 beta 7 nah itu sehabis lock screen selalu blank screen akhirnya force restart, ada cara buat fixnya gak gan selain di restore pake itunes, atau cara up lagi ke ios 12 beta 9 caranya gimana? udah nyari belum ketemu. thanks before
0 0
0
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
22-08-2018 14:36
ipad air 2 beli sekarang masih worth kagak ya ?
second rata2 berapa yang 128gb ?
0 0
0
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
22-08-2018 19:29
Gan ipad pro bisa mirroring ke android tv ga gan? Kalau bisa info caranya dong
Diubah oleh sharinganobito
0 0
0
.: Apple iPad Home V5 :. - Part 13
23-08-2018 02:08
Gan... ane baru beli ipad 6th gen nih... ane mo tanya barusan ane lg maen" ipad di home screen tiba" dia restart sndiri,tiba" kuar lambang muter" trus balik ke layar passcode. Itu terjadi cepet bngt,itungan detik,Ga sampe logo apple. Itu knp ya? Ada yg pernah alamin?

Tolong pencerahan nya n pengalaman nya
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 310 dari 400
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia