wolfvenom88Avatar border
TS
wolfvenom88
Sandiaga: The New Prabowo Lebih Cair dan Sangat Mendengar
Jakarta - Bakal cawapres Sandiaga Uno mengungkapkan tentang perubahan yang terjadi pada Prabowo Subianto. Dia mengatakan, Prabowo yang sekarang lebih cair dan mau mendengar.

"Pak Prabowo itu orangnya asyik, the new Prabowo yang kita selalu bilang sekarang orangnya sangat cair, sangat mendengar, menghormati, Pak Prabowo sudah melewati dinamika politik kita, sangat menghargai bahwa proses demokrasi harus mempersatukan, jangan memecah belah," kata Sandiaga di depas Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018).

Baca juga: Tonton Blak-blakan Sandiaga Bicara The New Prabowo

Sandi yakin duetnya dengan Prabowo pada pilpres nanti bisa menggaet kantong suara milenial. Dia dan Prabowo nantinya akan menonjolkan sisi autentik untuk disukai masyarakat.

"Harus tetap autentik. Kita jangan dibuat-buat, milenial nggak suka yang dibuat-buat. Harus relevan yang dirasakan oleh mereka yang nyambung sama mereka. Dan harus seru, harus bisa diviralkan. Dan kita punya banyak sekali konten yang nanti akan menarik," ujarnya.

Baca juga: Jokowi-Ma'ruf Disukai Emak-emak, Sandi: Saya Harus Kerja Keras

Sandi mengaku bersyukur mendapat kesempatan dalam kontestasi Pilpres 2019. Sandi menegaskan dirinya bakal mengahdirkan kepemimpinan yang tegas untuk merebut hati rakyat.

"Kita bersyukur kami diberi kesempatan mengikuti prosesi demokrasi kita karena kita memiliki nilai luhur untuk memastikan bahwa Pilpres 2019 ini menjadi pilpres yang akan menghadirkan pemerintahan yang kuat, pola kepemimpinan yang tegas, fokus di bidang ekonomi, lapangan kerja," kata Sandi.


https://m.detik.com/news/berita/d-4177382/sandiaga-the-new-prabowo-lebih-cair-dan-sangat-mendengar
-1
4.4K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.