Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trust0892Avatar border
TS
trust0892
Dicari Web Developer
[CLOSED]

Dicari web developer untuk outsource, dijamin proyek ngalir terus karena kredibilitas ane udah bagus dan klien dari koneksi top juga.

Requirements:
  1. Tidak gila duit, uang merupakan nafkah utk web developer jg. Tp ane butuh developer yang bisa fleksibel dan menyampingkan uang untuk long term investment jg, tentunya akan di reward sesuai dengan LOAD. Jd bukan akan diperes kering, tp kesampingkan lah uang utk jd prioritas ke sekian berapa. Tolong ini jangan dianggap ane gak akan reward/gaji agan ya, ane gak mau cari yg money-oriented kyk blm apa2 melas2 minta duit rokok dll. Kalau emang agan lg butuh duit cepet, dibicarakan dengan profesional dan etis dengan ane.
  2. Basic programming sudah mantep, PHP, CI, etc.
  3. Sanggup bekerja di bawah tekanan, proyek ada banyak tentunya ada deadline. Mental untuk mengejar deadline tentu sangat wajib harus mumpuni, tp ane jg bukan slave driver. Agan akan paham kalau udah ngobrol2 sama ane. Kenapa ini adalah keharusan? Karena ada tipe yg mental tidak kuat maka proyek pasti molor, misalkan ada deadline dekat namun karena belum mood kerja, jdnya gak mau kerja. Kalau agan tipe yang begini, tolong jgn chat ane karena pasti akan molor2 terus.

Optional:
  1. Bisa web design jg (ini akan jd nilai plus)
  2. Tidak full time, karena kalau kerja agan bagus. Bisa ane hire dengan gaji tetap + fee, sehingga penghasilan agan akan besar tentunya. Apabila full time, mungkin bisa ngobrol2 cantik untuk bahas kelanjutan kerja.
  3. Mobile app akan menjadi nilai plus

    Ini nilai plus akan direward setara dengan apa yang agan bisa, jgn salah paham juga karena ane nuntut2 nilai plus tapi requirement kek abal2. Ngobrol dulu dengan ane, dan agan bisa tau apa yg ane maksud, be smart, jgn dikit2 baca udah nyinyir. Jadilah orang beretika.


WA/Telegram ane di +62-812-9397-0025 (no call supaya ke record semua)

Diubah oleh trust0892 23-08-2018 15:48
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread11.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.