Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wardadyAvatar border
TS
wardady
Konyol, Ini 3 Pelaku Pembunuhan yang Malah Bunuh Diri
Konyol, Ini 3 Pelaku Pembunuhan yang Malah Bunuh Diri


Aksi pembunuhan merupakan sebuah tindakan yang dilakukan oleh seseorang dengan tujuan untuk menghilangkan nyawa korbannya. Jenis-jenis pembunuhan ada berbagai macam, contohnya melakukan pembunuhan dengan merencanakannya terlebih dahulu ataupun menyewa pembunuh bayaran.

Ternyata ada juga pelaku pembunuhan yang konyolnya malah melakukan bunuh diri, Siapa sajakah itu? Mari simak selengkapnya.

1. Panik Telah Bunuh Istri, Suami Tenggak Racun Tikus
Konyol, Ini 3 Pelaku Pembunuhan yang Malah Bunuh Diri
Warga sawang Teubee, Aceh digegerkan dengan penemuan mayat wanita, dimana ditemukan terkubur di depan rumahnya sendiri. Warga curiga karena terdapat aroma busuk di depan rumah korban dan setelah diselidiki ternyata berasal dari timbunan tanah di depan rumah korban.

Dan di dalam rumah juga ditemukan mayat pria yang merupakan suami korban bernama Samsiba yang tewas dengan mulut berbusa. Diduga Samsiba tewas setelah menenggak racun tikus.

Diketahui bahwa sang istri ternyata sebelumnya dibunuh dan dikubur oleh suaminya sendiri, lalu karena panik sang suami nekat menghabisi diri sendiri dengan cara tenggak racun setelah melihat rekaman cctv di rumah tempat kejadian perkara.

2. Setelah Membunuh Gadis, Pria Medan Ini Nekat Gantung Diri
Konyol, Ini 3 Pelaku Pembunuhan yang Malah Bunuh Diri
Gadis bernama Reh Litna Sitepu ditemukan tewas bersimbah darah di Hotel Arihta di Desa Jaranguda, Berastagi. Diduga pelaku pembunuhan gadis cantik tersebut yaitu teman dekatnya sendiri yang bernama Julianto Ginting.

Anehnya jelang 2 hari setelah kematian gadis tersebut, julianto memutuskan untuk bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya.

3. Dikejar PM, Tentara Ini Nekat Terjun Bebas
Konyol, Ini 3 Pelaku Pembunuhan yang Malah Bunuh Diri
Pada tahun 2007, Seorang mahasiswi Politeknik Kesehatan di Manado bernama Dina Ngala ditemukan tewas pada hari Senin, 10 September 2007. Pada tubuhnya terdapat sejumlah luka bekas tikaman benda tajam. 

Setelah diketahui pelaku pembunuh mahasiswi cantik itu ternyata merupakan anggota TNI AD dari kesatuan AD Yonif Kodam IV Diponegoro bernama Prada Merdi Arunda, dia dikejar oleh Polisi Militer karena kabur setelah akan ditangkap. Karena kebingungan, akhirnya Tentara tersebut nekat loncat dari Menara Stasiun TVRI hingga akhirnya tewas seketika.

Rate++ Cendolnya gan, ane lagi alergi Bata Merah

Kunjungi Juga Thread ane yang laen ya gan emoticon-Malu (S)

Quote:

Diubah oleh wardady 13-10-2018 05:00
0
5.6K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.