Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tofa.melonAvatar border
TS
tofa.melon
Ahokers Tetap Kompak Dukung Jokowi
RMOL. Pendukung Basuki T Purnama (Ahok) di Pilkada DKI Jakarta dikabarkan pecah tidak akan mendukung capres petahana Joko Widodo karena memilih KH Ma’ruf Amin.

"Tidak ada Ahokers yang pecah. Justru Ahokers itu kompak. Yang bilang pecah itu kubu sebelah," kata Koordinator Ahoker Milenial, Pangeran Norman, Selasa (21/8).



Ia menyatakan bahwa Jokowi dan Ahok adalah sebuah kesatuan energi yang tak bisa dipisahkan. Bahkan ia mengklaim Ahok mendukung langkah mantan bosnya itu di DKI Jakarta untuk merebut kembali kursi RI1 dalam Pilpres 2019 nanti.



Norman pun memberikan catatan bahwa tidak ada Ahokers alias barisan masyarakat pendukung Ahok yang pecah dan merapat ke kubu Prabowo-Sandi. Pun jika terjadi, ia pastikan itu bukan Ahoker sejati.



"Isu-isu tentang Ahokers pecah adalah hoax alias bohong. Ahokers otomatis (dukung) Jokowi. Kalau ada yang bikin pecah itu Ahok-ahokan, itu para kecebong rasa kampret," ujarnya.



Lebih lanjut, Norman juga menyerukan kepada seluruh Ahokers di seluruh Indonesia untuk ikut berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019.



"Jangan termakan isu. Kita harus kompak, lawannya bukan Prabowo tapi hoax dan fitnah. Saya minta dari mahasiswa dan pakar teknologi silakan mainkan IT, dunia maya," serunya.


“Kita harus berani menjaga persatuan, kesatuan dan menjaga Pancasila," papar Pangeran.

Selokan

Lho katanya Ahoker pecah, golput or pindah ke kubu Bosan?emoticon-Malu
1
1.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.