ahmad308Avatar border
TS
ahmad308
LET'S START SOMETHING NEW !!
Setelah sekian lama hidup di dalam kehidupan yang membingungkan, bingung apa yang sebenarnya yang benar-benar harus dilakukan didunia yang penuh hayal ini. Dunia yang memaksa kita melakukan sesuatu hal, apapun hal itu kita harus melakukan hal tersebut baik itu dengan terpaksa ataupun benar-benar melakukan hal yang kita sukai dengan sepenuh hati. Kita TETAP HARUS MELAKUKAN HAL tersebut !!


Mungkin beberapa dari kita sudah sejak lama menemui hal-hal apa saja yang benar-benar kita ingin lakukan didadalam kehidupan kita, yang biasa kita sebut dengan TUJUAN HIDUP . Dengan begitu kita akan menjalani hari-hari dalam kehidupan kita dengan penuh dengan semangat dan penuh dengan gairah . Beruntunglah kalian teman yang sudah menemukan "TUJUAN HIDUP" kalian yang sebenarnya .  

Dan bagaimana dengan kita yang masih hidup dengan penuh kebimbangan, keraguan dan penuh dengan tanda tanya kemana dan apa yang sebenarnya yang harus kita lakukan di dunia ini ???

SAYA adalah salah satu orangnya. Sudah seperempat abad hidup di dunia ini, sampai dengan detik ini, masih hidup dengan langkah yang penuh keraguan dan ketidak-berartian . 

Entahlah, mungkin dengan mencoba untuk menulis sesuatu seperti ini akan menuntun saya untuk menemui apa sebenarnya TUJUAN HIDUP saya !!


Maka dengan itu, mulai dari detik ini dan saat ini juga saya memutuskan dan berkomitmen untuk memulai untukkkk

LET'S START SOMETHING NEW !!!!!!!!!!!!!!!!




0
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.