Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satyabotAvatar border
TS
satyabot
Tim Jokowi Disebut Ber-IQ 80, Perindo: Mardani Banyak Makan Kardus!
Tim Jokowi Disebut Ber-IQ 80, Perindo: Mardani Banyak Makan Kardus!
Tsarina Maharani - detikNews


Tim Jokowi Disebut Ber-IQ 80, Perindo: Mardani Banyak Makan Kardus!Foto: Sekjen Perindo Ahmad Rofiq. (Faiq Hidayat/detikcom).


Jakarta - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyebut IQ Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin cuma 80. Partai Perindomenuding Mardani asal bicara lantaran kebanyakan makan kardus.

"Mardani asal ngomong saja, apa hubungannya tim sukses dengan IQ seseorang. Ini gara-gara kebanyakan makan kardus, jadi gagal fokus," kata Sekjen Perindo Ahmad Rofiq kepada wartawan, Selasa (21/8/2018).

Rofiq kemudian memamerkan keunggulan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi-Ma'ruf. Ia menyebut KIK merupakan tim yang solid. 


Rofiq mengatakan orang-orang yang terlibat di KIK tak saling berebut kekuasaan. Semuanya fokus membantu Jokowi-Ma'ruf memenangkan Pilpres 2019.

"KIK itu super tim yang kuat, sejak awal tidak pernah memperebutkan posisi. Yang ada adalah membantu secara maksimal capres dan cawapres dalam merebut kemenangan," ujar Rofiq. 

"Sehingga sekalipun belum ada ketua tim sukses, tapi semua aktifitas pemenangan bisa dijalankan," imbuh dia.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyebut Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf aneh karena belum memiliki ketua. Karena aneh, Mardani lalu bicara inteligence quotient atau kecerdasan intelektual (IQ) dari masing-masing pribadi anggota TKN. 

Mardani menyebut mereka yang tergabung dalam TKN Jokowi-Ma'ruf bisa saja memiliki IQ di atas 100. Namun, jika secara kelompok, Mardani sangsi IQ TKN Jokowi lebih dari 100.

"Padahal bisa jadi IQ personal 120 tapi IQ komunal (kumpulan) bisa cuma 80 karena semua sangat tergantung ketua, ketua dan ketua," kritik Mardani.
(tsa/tor)




_________________________________________
Sumber: detik.com
0
2.6K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.