nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Atlet Jepang Dipulangkan Usai Sewa PSK, Ini Kata Kepala Kontingen


Jepang telah memulangkan empat atletnya yang tergabung dalam tim basket Asian Games. Pemulangan ini dilakukan setelah keempat atlet Jepang itu diketahui mengunjungi kawasan prostitusi di Jakarta.

"Komite Olimpiade Nasional Jepang memutuskan untuk mencabut akreditasi mereka dan mengirimkan mereka pulang ke Jepang pagi tadi," ujar kepala kontingen Jepang, Yasuhiro Yamashita.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, Senin (20/8/2018), keempat atlet bernama Takuya Hashimoto, Keita Imamura, Yuya Nagayoshi dan Takuma Sato tersebut meninggalkan kampung atlet usai pertandingan mereka melawan Qatar pada Kamis (16/8) lalu untuk pergi ke sebuah restoran. Di resto tersebut, mereka bertemu seorang warga lokal berbahasa Jepang, yang memberitahukan mengenai sebuah bar tempat mereka bisa bertemu dengan para PSK.

Kepada para wartawan, Yamashita mengatakan, keempat atlet yang masih mengenakan seragam tim tersebut, berada di bar selama dua jam sebelum menuju sebuah hotel bersama empat pekerja seks. Mereka menginap di hotel tersebut hingga Jumat (17/8) pagi.

"Kami memiliki kode disiplin khusus, ini jelas melanggar kode etik bagi delegasi Jepang. Para atlet harus menjadi teladan bagi masyarakat, tidak hanya di tempat olahraga tetapi juga pada kesempatan lain," tegas Yamashita.

Yamashita mengatakan, kontingen Jepang memandang isu disiplin dalam tim dengan sangat serius. "Sehari setelah kedatangan kami di sini, Chef de Mission dan pejabat-pejabat tinggi lainnya mengatakan pada para atlet bahwa mereka harus menjadi teladan di Jakarta," tutur Yamashita.

"Ini mengecewakan karena setelah instruksi dan dorongan itu, masalah seperti ini terjadi, saya sangat meminta maaf kepada orang-orang Jepang sebagai kepala delegasi," imbuhnya.

"Para pemain itu terbang pulang dengan biaya mereka sendiri," imbuh Yamashita. "Delapan pemain sisanya, official dan pelatih akan tetap di sini untuk terus bermain hingga akhir kompetisi," katanya.

https://news.detik.com/internasional...431.1502044441

DIKIRA DISINI BANYAK PEMERAN JAV emoticon-Leh Uga

Diubah oleh nevertalk 20-08-2018 07:06
0
9.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.