jinkurakura18Avatar border
TS
jinkurakura18
Netizen Heboh Bahas Jokowi Pakai Stuntman atau Tidak
Netizen Heboh Bahas Jokowi Pakai Stuntman atau Tidak

Video Presiden Joko Widodo (Jokowi) naik moge pas pembukaan Asian Games langsung menjadi viral. Seperti biasa, netizen ada yang menanggapi secara positif, ada juga yang negatif yang bilang kalau itu tidak mungkin dilakukan seorang diri, pasti pakai pemeran pengganti alias stuntman.

Kalau secara logika sih udah pasti itu bukan Jokowi asli gan, bener gak? Aksi menantang seperti itu udah pasti deh harus dilakukan sama orang yang ahlinya, yaitu seorang freestyler.

Kalau Jokowi yang ngelakuin itu sendirian, waduh acungan jempol buat dia gan. Tapi balik lagi, gak bakalan mungkin. Hehehe

Rasa penasaran saya semakin besar, bener aja pas baca di media ternyata bener pake stuntman. Gak ada yang salah juga sih, mau pake atau engga.

Usut punya usut sosok stuntman yang memainkan peran menjadi Jokowi pada video moge di pembukaan Asian Games 2018 diketahui berasal dari Thailand. Namanya adalah Withithep Komolhiran.

Withithep punya nama lain, yakni Saddum. Nama ini yang dipakai di akun intagramnya. Nah jadi udah kejawab kan, warganet masih penasaran gak? Kalau saya sih udah kejawab rasa penasarannya, hehehe.

Kalau para suhu gimana? Kita diskusi yuk gan. Salam cendol gan
0
763
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.