Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

den.bagoodAvatar border
TS
den.bagood
SHARE PENGALAMAN KERJA DI TAMBANG
Suka duka kerja di tambang
Berbagi pengalaman kerja ditambang batu bara. Ane sempet 7 bulan kerja di tambang batu bara tepatnya di daerah berau kaltim.
Berawal dari tekat yang bulat dari ibu kota dengan harapan standard hidup yang lebih layak karna berbagai iming2 fasilitas dan benefit yang menggiurkan. Singkatnya ane udah yakin banget untuk bisa merauk rupiah besar di negeri antah berantah. Beberapa bisa ane jabarkan dimari dengan frame per bulan.
Bulan ke 1
Sampe di bandara ane dijemput bak orang penting... Dengan in*va keluaran terbaru ane dianter sampe mess perusahaan. Kesan pertama waktu itu. "beeh jauh beud jalanya... Masuk kampung trs hutan... Mana sepi lagihh..." sesampainya dimeess kesan ndeso dan hutan langsung sirna. Berganti villa dan cotage dengan fasilitas jetty privat yang ane temuin. Fasilitas lumayan mewah tv, kulkas, air panas dan sprinbed yg empuk... Perasaan dihari pertama... Wahh bakalan betah kayanya gw. Kantin ga jauh... 3 x sehari selalu siap makanan. Kerja tiap hari dianter jemput... Baju dicuciin... Kamar ada yg bersihin... Pokoknya fokus kerja cari uang aja pikir ane waktu itu. Seminggu pertama berasa enjoy banget... Biasa kerja di jkt yang sabah hari ketemu macet disini kaga ada yg nama nya macet... Injek gas poll yg ada ketemu hutan lagi... And lagi.
Diubah oleh den.bagood 21-02-2018 16:10
nona212
nona212 memberi reputasi
1
7.3K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread26KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.