bpln.leaderAvatar border
TS
bpln.leader
Gaya Seks Ini Ternyata Bikin Stres Orang yang Melakukannya


Bercinta bisa menjadi sesuatu hal yang mengerikan bagi sejumlah orang. Terutama jika Anda melakukan posisi seks yang malah membuat perasaan tak nyaman timbul.
Dikutip dari Times of India pada Sabtu (18/8/2018), sebuah situs dokter daring, Superdrug Online Doctor melakukan survei mengenai preferensi seksual pada beberapa orang. Studi itu menemukan sejumlah  temuan menarik, salah satunya tentang posisi seks yang dianggap paling mengerikan.

Gaya Seks Ini Ternyata Bikin Stres Orang yang Melakukannya
Penelitian yang dilakukan pada seribu orang di Eropa dan Amerika Serikat itu menemukan, gaya seks yang paling membuat mereka stres adalah 69. Sekitar 56,8 persen wanita dan 42,7 persen pria memilih posisi ini sebagai posisi yang paling tidak nyaman. Bahkan, bila saatnya telah tiba, posisi tersebut bisa membuat mereka stres.
Posisi lainnya adalah seks anak. 55 persen perempuan tak nyaman saat menalukannya.  Sementara, sekitar 30 persen pria juga mengalami perasaan yang sama. Walaupun begitu, kelihatannya masih banyak pria yang menikmati posisi tersebut.
88 persen pria memilih seks anal sebagai posisi favorit mereka. Hanya 12 persen wanita yang menyukainya.

Selain itu, 66,7 persen dari peserta perempuan menempatkan posisi seks misionaris sebagai favorit mereka. Posisi favorit lainnya adalah cowgirl dan juga menyendok.
Penelitian ini juga menemukan bahwa lebih dari 66 persen peserta tertarik untuk memperkenalkan mainan seks dalam hubungan ranjan mereka.
Sekitar 58,9 persen wanita dan 41,1 persen pria tertarik menggunakan mainan seks dengan pasangan mereka. (epr/lip)
https://www.kabarin.co/gaya-seks-ini...-melakukannya/

0
4.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.