Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Misteri Marvel Cinematic Universe Tahap Keempat


Ada sebuah misteri dalam film Marvel Cinematic Universe tahap keempat yang dilaporkan sudah memulai syuting musim panas mendatang. Padahal, Marvel Studio kini masih fokus pada penyelesaian tahap tiga.

Kendati begitu bukan berarti mereka tidak mempersiapkan untuk masa mendatang. Sebab, tahap ketiga sudah bakal selesai setelah dirilis Captain Marvel dan Avengers 4 yang juga mengakhiri 10 tahun mereka.

Spider-Man: Far From Home mungkin merupakan awal dari tahap 4, kecuali jika kejadiannya seperti Ant-Man dengan Tahap 2. Guardians of the Galaxy Vol. 3, sepertinya cocok untuk membuka dekade berikutnya meski tanpa James Gunn yang menyutradarai film ini.

Marvel mulai menyusun bangunan masa depan mereka meski belum secara resmi mengumumkannya. Sebuah laporan terpercaya kini menyebutkan mereka bakal memulai syuting Juni mendatang.

Film tersebut masih belum diketahui. Namun lokasi syutingnya bakal dilakukan di UK untuk sebuah produksi besar. Mungkinkah itu proyek seperti Black Widow, Doctor Strange 2, dan The Eternals?

Tentu saja yang paling ditunggu adalah produksi film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson. Marvel sudah aktif mengembangkan karakter itu sejak awal tahun ini, ketika Jac Schaeffer ditunjuk untuk mengerjakan naskah film tersebut.

Sementara Cate Shortland juga dipercaya akan mengarahkan Black Widow, meskipun itu belum dikonfirmasi oleh Marvel. Melihat semua persiapan seperti itu, sepertinya film Black Widow tidak memiliki masalah untuk siap syuting musim panas mendatang.

Namun jika film misterius itu bukan untuk Black Widow, maka Marvel dapat membuat film Doctor Strange 2. Ada perbincangan antara sutradara Scott Derrickson dengan Sorcerer Supreme yang terjadi beberapa waktu lalu. Sepertinya untuk sebuah proyek Juni 2019.

The Eternals adalah kuda hitam yang bakal meramaikan tahap keempat nanti. Marvel telah membawa sepasang penulis naskah. Namun kemungkinan film itu akan membuat grup kosmik baru.

Mana yang paling masuk akal?

Sayang banget tapi Gan, soalnya Kavin Feige, juragan Marvel masih merahasiakan semua film itu sampai setelah dirilis Avengers 4.

sumbernya


0
13K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.