Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lolita2005Avatar border
TS
lolita2005
Pelayanan J&T Express mengecewakan, paket tujuan Jkt nyasar ke medan
Tgl 1 Feb seharusnya saya menerima paket yg dikirim oleh adik saya via J&T Express cab Kalideres ke alamat saya di Duri Raya Jakbar, kurir sudah mengantar ke rumah jam 12an siang, saya sudah menandatangani slip pengiriman di bagian penerima barang, namun begitu paket diserahkan ke tangan saya, alamat yg menempel di paket BUKAN atas nama saya, melainkan tujuan Medan.

Setelah saya kroscek ke adik saya selaku pengirim, adik saya menjelaskan bahwa paketan yg dikirim fisiknya berbeda dengan yg saya terima. Saat itu juga saya mengembalikan paket dgn tujuan medan ke kurir yg mengantar, dan dijanjikan di cek keberadaan paket saya. Karena barang paketan tersebut adalah gaun pesta yg mau saya pakai hr Sabtunya, segera saya telp call center j&t bagian pengaduan. Tidak berapa lama saya di telp balik oleh pak Anwar dr cab Kalideres yg memastikan bahwa ada kesalahan pada saat menempelkan slip pengirimin pd barang yg salah, sehingga paket saya yg tujuan jakarta nyasar ke medan, dan yg medan nyasar ke jakarta. Ini jelas-jelas suatu kesalahan yg fatal. Saya dijanjikan pak Anwar untuk di bantu agar paket tsb bisa sampai ke saya pd hari Jumat.

Hari Kamis saya telp lagi ke pak Anwar, dipastiin kalau barang akan dikirim ke jakarta hari Kamis dan jumat bisa dikirim ke saya. Hari jumat saya tunggu sampai siang, belum juga sampai, akhirnya saya telp balik ke pak Anwar, tapi ga pernah di angkat lagi telp nya. Saya telp ke call center, cuma diladeni operator yg menjanjikan dihubungi balik juga ga pernah menghubungi balik. Akhirnya saya disarankan menghubungi langsung j&t cab kalideres, dan di sambungkan langsung dengan kepala cab kalideres pak Alan, yang mana ga tahu sama sekali kasus ini, karena sebelumnya ditangani pak Anwar yg ternyata ga masuk kerja hari itu, dan yang semua dijanjikan bahwa kamis paket sdh terbang ke jkt jumat siap kirim ke rmh itu semua omong kosong belaka. Setelah di cek pak Alan, ternyata paket tersebut masih di medan, kapan pastinya diterbangkan ke jakarta dr pak Alan tidak bisa memastikan waktunya, jadwal yg dikasih berubah2 terus. Dan sepertinya paket tersebut tidak akan sampai pada hari sabtu dimana gaun tersebut mau dipakai di acara wedding sepupu saya sebagai penerima tamu, saya harus mengecewakan banyak pihak gara2 kesalahan konyol yang tidak seharusnya terjadi jika bekerja secara baik. Saya hanya berharap pihak j & t bersikap tanggap dan cepat, bukannya santai seperti sekarang, janji-janji saja dan setelah itu dihubungi susah. Saya berharap paket saya bisa tetap balik ke saya karena gaun tersebut adalah gaun sewaan dr pihak bridal yg harus dikembalikan. Terima kasih kaskus.co.id

1
0
36K
29
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.