wolfvenom88Avatar border
TS
wolfvenom88
‘Pemilik’ Lamborghini Tinggal di Gang Sempit
JAKARTA – Samsat Jakarta Barat mulai menyisir keberadaan rumah pemilik super car penunggak pajak. Salah satu yang didatangi pemilik Lamborghini atas nama Dedeh Rustiyah di kawasan Cengkareng, Senin (20/8/2018).

Sesuai data, Dedeh menunggak pajak kendaraan dengan nilai mencapai Rp107 juta. Petugas terperanjat setelah melihat kondisi rumah Dedeh yang yang berlokasi di Pedongkelan , Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Rumah itu berada di gang sempit.

Rusdi, ayah Dedeh, mengaku kaget saat rumahnya didatangi petugas. “Boro-boro mobil mewah Pak. Mobil mewah itu , kayak apa bentuknya. Terus terang saja saya bingung,” ucapnya.

Menurut Rusdi, bos sang anak menggunakan identitas Dedeh untuk mengurus mobil mewahnya tersebut. “Itu bosnya pakai atas nama anak saya gitu. Mobilnya kayak apa, saya nggak pernah lihat. Belum pernah dibawa ke sini,” lanjutnya.

Saat petugas datang, Dedeh tak berada di rumah. Hanya ada ayah dan ibu Dedeh serta menantunya. Karena itu, tak bisa diketahui kenapa mobil tersebut memakai nama Dedeh.

Pihak keluarga Dedeh menjelaskan, anaknya bekerja di perusahaan jual-beli handphone. Dedeh kini menjabat sebagai manajer karena bekerja sudah cukup lama.

“Saya akan jelaskan sama Dedeh, supaya cepat dikasih tahu sama petugas karena nanti akan dikejar terus. Kalau begini yang kesulitan kan kami-kami ini,” tutur Rusdi.

TERUS DIKEJAR

Kepala Unit Pelayanan PKB dan BBNKB Jakarta Barat, Elling Hartono juga mengaku heran. Di tempat tinggal Dedeh yang tak muat untuk jalan mobil, bisa ada yang memiliki Lamborghini.

“Saya mohon maaf sebelumnya. Alamatnya atas nama Dedeh, ternyata mobil itu milik bosnya. Kami akan kejar terus. Kalau perlu kami datang ke kantor perusahaannya. Intinya, kami datang untuk mengejar pajak, meningkatkan penerimaan pajak untuk pembangunan Jakarta,” jelas Elling. (guruh/st)

http://poskotanews.com/2018/08/21/pemilik-lamborghini-tinggal-di-gang-sempit/
0
3.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.