alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7adc0d96bde69a228b4567/darwin-mahesa-sosok-filmmaker-berprestasi-dari-tanah-banten-iniindonesiaku
Lapor Hansip
20-08-2018 22:19
Darwin Mahesa, Sosok Filmmaker Berprestasi Dari Tanah Banten #IniIndonesiaku
Past Hot Thread

Darwin Mahesa, Sosok Filmmaker Berprestasi Dari Tanah Banten #IniIndonesiaku


Darwin Mahesa, Sosok Filmmaker Berprestasi Dari Tanah Banten #IniIndonesiaku

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Filmmaker seperti Agung Hapsah dan Joko Anwar ?
Mereka adalah salah dua Filmmaker kawakan asal Indonesia yang sudah memiliki banyak karya tentunya

Dengan pesatnya perkembangan dunia perfilman saat ini, tentu membuat banyak orang yang ingin mencoba mendalami bidang ini dan membuatnya bermunculan nama-nama Filmmaker berprestasi lainnya.

Salah satunya yaitu Darwin Mahesa. Filmmaker yang berasal dari tanah Banten ini sudah pantas dinobatkan dalam jajaran Filmmaker kawakan lainnya.
Banyaknya karya film yang ia buat bersama komunitasnya dan cerita mengenai perjalanan hidupnya dapat dijadikan sosok inspirasi bagi orang lain.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita mengenai perjalanan hidup, komunitas, serta karya yang dimiliki kak Darwin ?
mari kita cek bersama dibawah gan ...
emoticon-Jempolemoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol

Darwin Mahesa


Merintis Dari Bawah


Kremov Pictures


Karya dan Event


Jadi itu dia bagaimana perjalanan hidup, kesuksesan, dan karya dari Darwin Mahesa sosok yang cukup menginspirasi ane emoticon-2 Jempol
Sekian dari trit sederhana ane, dan tetap berambisi juga berusaha untuk mengejar tingkat kesuksesan yang kalian inginkan
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

Jangan Lupa Untuk
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumber

0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
20-08-2018 22:38
Temen gue banyak yang filmnya bagus banget udah kualitas Sundance sayang gak diseriusin
0
20-08-2018 22:50
Quote:Original Posted By twisctre
Temen gue banyak yang filmnya bagus banget udah kualitas Sundance sayang gak diseriusin


memang banyak gan yg seperti itu. karya dan skill udah kelas atas, tapi kurang ambisi untuk jadi lebih baik lagi emoticon-Jempol
0
Lihat 1 balasan
20-08-2018 22:58
Balasan post jatimanggala
Quote:Original Posted By jatimanggala


memang banyak gan yg seperti itu. karya dan skill udah kelas atas, tapi kurang ambisi untuk jadi lebih baik lagi emoticon-Jempol


Bukan itu, keadaan memaksa mereka pilih jalur hidup lain
0
20-08-2018 23:12
perlu modal PC mumpuni juga ya
0
20-08-2018 23:22
Quote:Original Posted By sagutumbuk
perlu modal PC mumpuni juga ya


tentu gan. karena proses produksi membuat film ga hanya kamera dan perlengkapannya

tapi bagian editing video pun masih dalam proses produksi emoticon-Jempol
0
Lihat 1 balasan
20-08-2018 23:35
Balasan post jatimanggala
Quote:Original Posted By jatimanggala


tentu gan. karena proses produksi membuat film ga hanya kamera dan perlengkapannya

tapi bagian editing video pun masih dalam proses produksi emoticon-Jempol


mayan ugha ya

0
21-08-2018 00:01
bukannya darwin itu yang nyanyi... I MAKE YOUR SPEAKERS BANG !!.. toletetetetet toletetetetet...emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh tukang.semprot
0
21-08-2018 00:01
temen ane nih emoticon-Wow
0
21-08-2018 05:45
keren nih orang emoticon-thumbsup
0
21-08-2018 07:03
Quote:Original Posted By gh.zack
temen ane nih emoticon-Wow


wah tolong sampaikan salam dari ane ya gan emoticon-Malu
0
Lihat 1 balasan
21-08-2018 13:30
Balasan post jatimanggala
Quote:Original Posted By jatimanggala


wah tolong sampaikan salam dari ane ya gan emoticon-Malu


oke gan, ntr tunggu ketemu yak emoticon-Malu (S)
0
24-08-2018 18:36
siapa kita ?
0
24-08-2018 18:38
Film horror dong keren
1
24-08-2018 18:38
keren emoticon-Jempol
0
24-08-2018 18:40
Quote:Original Posted By white.romeo
siapa kita ?

indunisiah...
0
24-08-2018 18:41
keren nih.. bikin film imajinasi harus selangakah di depan dan sudut pandangnya pasti beda dari penonton biasa emoticon-thumbsup
0
24-08-2018 18:41
Mantap Dek Darwin...

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Darwin Mahesa, Sosok Filmmaker Berprestasi Dari Tanah Banten #IniIndonesiaku Darwin Mahesa, Sosok Filmmaker Berprestasi Dari Tanah Banten #IniIndonesiaku Darwin Mahesa, Sosok Filmmaker Berprestasi Dari Tanah Banten #IniIndonesiaku Darwin Mahesa, Sosok Filmmaker Berprestasi Dari Tanah Banten #IniIndonesiaku
Darwin Mahesa, Sosok Filmmaker Berprestasi Dari Tanah Banten #IniIndonesiaku Darwin Mahesa, Sosok Filmmaker Berprestasi Dari Tanah Banten #IniIndonesiaku
Darwin Mahesa, Sosok Filmmaker Berprestasi Dari Tanah Banten #IniIndonesiaku
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
0
24-08-2018 18:44
keren gan, ane bangga !!
0
24-08-2018 18:45
banyak orang berbakat cuma banyak juga yg gak dseriusin alhasil ya gak jadi apa2 alias zonk
0
24-08-2018 18:46
moga makin banyak film yg dibuat
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.