Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeesimpleAvatar border
TS
zeesimple
Ternyata Alex Baru Tahu Kalau Masuk JSC Bayar Rp20 Ribu
Ternyata Alex Baru Tahu Kalau Masuk JSC Bayar Rp20 Ribu

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Setelah banyak masyarakat yang mengeluhkan permasalahan masuk ke Jakabaring Sport City (JSC) harus bayar Rp20 ribu per orang. Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, berjanji akan meninjau ulang harga tiket tersebut.

"Ok, nanti saya cek. Kalau memang masyarakat masuk JSC itu bayar," katanya, saat dibincangi di Main Press Center (MPC) di gedung Sriwijaya Promotion Center (SPC) Jakabaring, Senin (20/8/2018).

Alex mengaku, dirinya baru mengetahui kalau masuk ke JSC harus bayar Rp20 ribu. Selama ini, ia hanya tahu kalau masuk venue yang harus bayar. 

"Jadi saya lihat dahulu ya, kalau memang benar, akan kita tinjau lagi," ujarnya.

Sementara, terkait adanya kendaraan yang masih lalulalang di lingkungan JSC, Alex berjanji akan segera menertibkannya. Tujuannya, agar konsep go green city selama Asian Games di lingkungan JSC bisa terus terjaga.

"Soal green sport city akan kita tertibkan. Saya sendiri masuk tetap jalan kaki, kalau ada golf car yang kosong baru saya nebeng," ungkapnya.

Dikatakannya, jika keperluan mobilisasi selama Asian Games sudah diatur sedemikian rupa, termasuk penyediaan shuttle bus yang siap antar jemput, golf car di dalam JSC, dan sepeda berpatroli.

"Jadi benar-benar dijaga agar kondusif. Kepada petugas yang jaga, supaya menertibkan apabila masih ada kendaraan bermotor yang lalulalang di dalam JSC," imbaunya.

Sumber
0
1.6K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.