Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeesimpleAvatar border
TS
zeesimple
Keluarga Nilai Kematian Sukur Ada Kejanggalan
Keluarga Nilai Kematian Sukur Ada Kejanggalan

OKUT, GLOBALPLANET - Keluarga korban menilai kematian Sukur Endarto (65) janggal karena adanya luka di bagian leher yang disinyalir bekas benda tajam. Pihak keluarga berharap kepolisian mengungkap kasus ini.

Sukur yang merupakan warga RT 03 RW 01 Kelurahan Terukis Rahayu, Martapura, OKU Timur, ditemukan tidak bernyawa lagi di dalam salah satu kamar Hotel Dewi 2 Martapura, Minggu (19/8/2018).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kanit Pidum Ipda Alimin mengatakan, mayat Sukur ditemukan di dalam kamar mandi salah satu kamar di Hotel Dewi 2.

Posisi mayat ditemukan dalam keadaan terlentang dengan muka menghadap ke atas tanpa menggunakan pakaian. Diketahui korban check in di Hotel tersebut bersama dengan teman wanitanya.

Dari keterangan salah satu karyawan hotel tersebut, identitas wanita diketahui berinisial H yang tercatat beralamat di Kecamatan Semendawai Suku III, OKU Timur.

“Berdasarkan keterangan salah seorang karyawan hotel, perempuan berinisial H melaporkan jika korban meninggal dan perempuan itu langsung pergi.”

“Dari keterangan salah satu karyawan hotel itu juga diketahui korban masuk ke kamar hotel pada Minggu (19 Agustus 2018) sekitar pukul 14.30 WIB,” ujar dia.

“Kita sekarang masih melakukan penyidikan dengan memeriksa saksi - saksi dan mengumpulkan bukti - bukti,” ujarnya menambahkan.

Adapun barang bukti yang ditemukan di TKP, yaitu satu helai celana jeans, satu helai celana dalam warna hijau, satu buah topi, satu buah dompet kulit, satu unit handphone merek Oppo, satu lembar STNK, uang tunai Rp1.290.000,- yang berada di dalam dompet milik korban, satu buah alat kontarasepsi.

Ketua RT 03 RW 01 Kelurahan Terukis Rahayu, A Latif merasa curiga dengan kematian warganya karena di leher bagian belakang ditemukan ada luka diduga akibat senjata tajam.

“Saya nama keluarga sangat berharap polisi mengungkap kasus ini karena dinilai ada kejanggalan,” katanya mewakili pihak keluarga Sukur.

Sumber
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.1K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.