Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Stefan Bojic: Masternya Freestyle Tenis, Federer Lewat! Hobi Tenis Masuk...

cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Stefan Bojic: Masternya Freestyle Tenis, Federer Lewat! Hobi Tenis Masuk...
Morning perjagatan sports... Selama ini freestyler yang lo tahu cuma sepakbola, basket, skateboard atau motor aja kan? Ya wajar sih, karena mereka emang yang populer sofar.
emoticon-Xabi






Tapi juragan and sista perlu tahu nih kalau freestyler nggak cuma lingkup itu. Ada freestyle tenis yang dipopulerkan cowok jago satu ini.

Dia adalah cowok asal Serbia yang bernama Stefan Bojic. Doi nih keren banget gan soal skill main tenis dan segala teknik freestyle dengan raketnya.

Freestyler tenis profesional ini udah lama bikin orang berdecak kagum bro (nggak cuma air ya yang berdecak) he he he... Buktinya nih para petenis papan atas dunia juga banyak yang bengong lihat aksi nggak biasa si Stefan Bojic ini kok.



Stefan berdomisili di Prancis dan dia adalah master dari freestyle tenis. Raket di tangannya bukanlah sekadar bisa bikin smash mematikan. Di tangan Stef Bojic, tenis bukanlah sekedar permainan biasa, tapi atraksi mengagumkan.

Stefan Bojic bisa melakukan trik dari servis sampai juggling akrobatik dengan raket dan bola tenisnya. Nggak cuma itu doang juragan (kalau lo nyangka dia cuma jago freestyle doang salah besar), pas open play pun dia bisa mengembalikan atau bikin smash membingungkan lawan karena triknya.

Stefan Bojic dan raket ajaibnya udah membius banyak orang dan petenis handal lho gans



Atlet kelas dunia kayak Roger Federer, Maria Sharapova sampe Noval Djokovic pun dibikin heran dan kebingungan sama skill Stef Bojic.

Dari pada banyak cingcong lihatin videonya dia lagi atraksi aja ya gans... Jangan lupa gans, dikomen sama kasih ane yang ijolah biar ga ausan....
emoticon-Leh Uga




0
995
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.