Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cajon18Avatar border
TS
cajon18
Deretan Konser Kece yang Akan Digelar di Jakarta
Di antara lo khususnya yang tinggal di luar Jakarta, pasti ada yang suka berjuang demi mendapat tiket pesawat Jakarta murah demi menonton sang idola beraksi secara langsung, kan?


Sebagai ibu kota negara Republik Indonesia, Jakarta memang selalu menjadi sorotan, nih. Dikit-dikit pasti Jakarta, konser keren digelar di Jakarta, festival gokil digelar di Jakarta, meet and greetdengan artis internasional adanya di Jakarta juga. Terus yang tinggal di luar Jakarta gimana nasibnya? Pengin nonton, tapi jauh, sedih akutu... Bagi para fans yang tinggal di luar Jakarta, gue doa-in biar dapet tiket pesawat Jakarta dengan harga murah!


Gue pribadi bukan orang yang demen banget nonton konser, sih

. Kecuali dangdut gratisan di nikahan atau sunatan tetangga... Sayang duitnya, beb. Mending dibuat beli makanan kucing. Tapi itu pendapat gue, lho, ya... Kalau lo demen nonton konser itu bagus! Artinya lo masih bisa menikmati hidup, qerja qerash bagai quda jadi gak sia-sia.


Untuk para penggemar konser di kaskus, entah itu ajojing jedag-jedug macam DWP sampai konser klasik ala Mozart. Ini deretan konser kece yang akan digelar di Jakarta, biar lo tau kapan haru beli tiket pesawat untuk meyaksikan konser ini.


1.     Guns N' Roses Not In This Lifetime Tour Jakarta 2018


Tahukan, agan?


Spoiler for nama Gun N' Roses:



Oh, oh, oh

Sweet child o' mine

Oh, oh, oh, oh

Sweet love of mine~

 
Promotor dari Guns N' Roses Not In This Lifetime Tour Jakarta 2018, udah mengumumkan bahwa konser band rock legendaris ini akan digelar pada tanggal 8 November 2018 di Gelora Bung Karno (GBK) Stadium. Tiket pre-saleudah dijual sejak tanggal 27 Juni 2018, dan katanya, sih, kuota untuk pre-sale ini terbatas. Wah, good luck, ya!


2.     MAMMA MIA!


MAMMA MIA! Ini lebih masuk ke kategori drama musikal, sih. Ya, semacam broadway gitu, lah. Kapan lagi nonton broadway tanpa harus tetrbang ke luar negeri, kan? Menceritakan kisah cinta dan persahabatan, yang dikemas dengan cerdik melalui lagu-lagu ABBA yang tak lekang oleh waktu. Drama musikal ini akan digelar di Teater Jakarta, TIM, mulai dari tanggal 28 Agustus hingga 9 September 2018. Bertepatan dengan kemeriahan Asian Games! Kalau lo beli tiket pesawat Jakarta, itu artinya sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui, Gan!


3.     #ISMAYA15 – a 15-year Celebration Festival


Konser ini digelar dalam rangka ulang tahun ISMAYA yang ke-15. From zero to hero, ISMAYA sukses menjadi pelopor dalam industri ini. nah, di hari ultah-nya ini, ISMAYA mengundang Khalid ke Jakarta! Itu, lho, Gan, yang kemarin viral nyanyi bareng wagra lokal di Bali. Konser ini akan diadakan di Istora Senayan pada 9 November 2018.


4.     Hodgepodge Superfest 2018


Konser musik lintas genre! Pokoknya worth it, deh, kalau Agan bela-belain berburu tiket pesawat murah ke Jakarta! Hodgepodge sendiri mempunyai arti “campur aduk” cocok dengan lined upartisnya, menggabungkan musisi dan genre dari domestik dan mancanegara. Ada All Time Low, The Libertines, Lil’ Yachty, Gallant, The S.I.G.I.T, Soft Animal, dan banyak lagi! Hodgepodge akan dilangsungkan pada 1 – 2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol.


5.     WINNER 2018 Everywhere Tour in Jakarta


Annyeonghaseyo, Oppa! Jujur, gue gak ngerti-ngerti banget soal K-Pop. Berhubung temen gue, nge-fans parah sama boybandini, makanya gue tau kalo mereka mau konser di Jakarta tanggal 17 November 2018, tepatnya di Tennis Indoor Senayan. Biasanya fans-fans K-Pop paling getol nyari tiket pesawat murah dengan tujuan Jakarta biar bisa menyaksikan para Oppa beraksi di depan mata.

Nah, itu konser yang akan diadakan di Jakarta dalam waktu dekat ini. Sebenernya, sih masih banyak, tapi kalo dijabarin, mah bisa jadi skripsi, Gan! Yang penting, cari tiket pesawat dengan tujuan Jakarta dulu. Biar aman!

0
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.