• Beranda
  • ...
  • Health
  • 5 Makanan dan Minuman untuk Cara Menghilangkan Jerawat yang Sehat

bayudityaaAvatar border
TS
bayudityaa
5 Makanan dan Minuman untuk Cara Menghilangkan Jerawat yang Sehat


1. Buah Berry



Berbagai jenis berries seperti strawberry, blueberry, raspberry, dan blackberry dipercaya kaya akan kandungan antioksidan dan beta karoten yang tinggi. Kandungan tersebut akan berfungsi sebagai fitokimia yang akan mampu membantu didalam proses penyembuhan kulit dari infeksi seperti jerawat.

2. Biji Bijian



Biji bijian juga baik untuk dikonsumsi sebagai upaya agar wajah selalu terhindar dari jerawat. Karena biji bijian ini mengandung serat maka akan mampu menghentikan pertumbuhan jerawat sehingga peradangan tidak akan terjadi. 

3. Makanan yang Berwarna Ungu dan Merah Tua 



Sumber makanan yang mengandung antioksidan tinggi akan ada didalam makanan berwarna ungu dan merah tua seperti bit, acai, kale ungu, dan juga buah delima. Kandungan kandungan didalam buah itu akan dapat meremajakan kulit dan akan mengurangi peradangan pada wajah.

4. Air Putih 



Dengan mengkonsumsi air putih ini maka akan dapat membantu didalam meremajakan kulit dan kulit juga akan terhindar dari dehidrasi. 

5. Teh Hijau 



Teh hijau ini mengandung antioksidan yang akan dapat melindungi kulit dan akan dapat meratakan warna pada kulit. Dengan mengkonsumsi teh hijau ini maka akan dapat menyembuhan jerawat secara efektif. 

Itulah beberapa makanan & minuman yang wajib dikonsumsi untuk cara menghilangkan jerawat cepat hilang. Dengan mengkonsumsi makanan dan minuman diatas maka jerawat diwajah akan hilang dengan seketika.

Sumber : Cara menghilangkan jerawat secara alami
Diubah oleh bayudityaa 16-08-2018 09:03
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.6KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.