Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Pesona Aktris Satomi Ishihara dalam 'Born to be a Flower'
Pesona Aktris Satomi Ishihara dalam 'Born to be a Flower'


Ada yang baru di kanal GEM TV Asia bulan Agustus ini. Sebuah serial baru berjudul 'Born to be a Flower' akan tayang perdana di channel asuhan Sony Pictures Television Networks dan Nippon Television Networks Corporation tersebut. Serial televisi ini dibintangi oleh aktris Satomi Ishihara. Sudah pernah kenalan dengan dia?

Satomi Ishihara adalah salah satu dari empat wanita Jepang yang dinobatkan sebagai 100 wajah paling cantik di dunia versi TC Candler pada tahun 2017. Dalam rilis resmi yang diterima KASKUS, Satomi mengungkapkan rasa bahagianya bisa ambil bagian dalam 'Born to be a Flower'.

“Saya selalu ingin menjadi bagian dari cerita cinta oleh Nojima Shinji, saya sangat gugup namun juga gembira bahwa akhirnya mimpi itu menjadi nyata!” kata Satomi Ishihara.

'Born to be a Flower' ditulis oleh penulis naskah Nojima Shinji yang sebelumnya sukses lewat 'Flower Shop Without Roses'. Berkisah tentang perjalanan Momo Tsukishima dalam mencari cinta sejati. Momo adalah seorang perempuan yang punya kualitas komplit: berpenampilan menarik, karier yang menjanjikan, keluarganya terkenal, kaya, dan juga yang jelas punya talenta. Sayangnya dalam pencarian cinta sejati itu, kisah cinta Momo berakhir tragis. Di hari pernikahannya dengan sang pria idaman dia akhirnya tahu bahwa sang calon suami berselingkuh dengan perempuan lain. Momo pun merasa hidupnya sudah di ambang kehancuran. 

Secara tidak sengaja Momo malah bertemu dengan pemilik toko sepeda sederhana bernama Naoto Kazama. Terlepas dari banyaknya perbedaan di antara mereka, keduanya jatuh cinta.

Pesona Aktris Satomi Ishihara dalam 'Born to be a Flower'


Saat ditanya tentang karakter yang diperankannya, Ishihara berkata bahwa Momo memiliki kepribadian yang kuat dan menawan. “Sebelum saya bertemu dengan Kazunobu Mineta, yang berperan sebagai Naoto, saya bertanya-tanya bagaimana ia akan bereaksi terhadap karakter Momo yang selalu memukulnya. Saya senang melihat reaksinya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menggambarkan Momo yang menawan, yang tentunya akan berhasil menangkap hati Naoto dan para penonton," ungkap Satomi.

'Born to be a Flower' akan tayang sebanyak 10 episode dan mengisahkan perjalanan asmara Momo dan Naoto. Serial ini akan tayang perdana di GEM pada 21 Agstus 2018 setiap Senin dan Selasa pada pukul 20:00 WIB. GEM dapat diakses melalui IndiHome Ch 536, MNC Vision Ch 155, MyRepublic Ch 65, Skynindo Ch 32 dan Transvision Ch 372.

Pesona Aktris Satomi Ishihara dalam 'Born to be a Flower'

0
3.1K
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.