Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gmc.yukonAvatar border
TS
gmc.yukon
Deretan mobil Sandiaga Uno yang memiliki kekayaan Rp 5 triliun
Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), bakal calon wakil presiden Sandiaga Unomempunyai kekayaan sebesar Rp 5 triliun. Jumlah tersebut paling fantastis di antara capres dan cawapres pesaingnya.

Dengan kekayaan sebanyak itu, Sandiaga tentu punya beberapa mobil yang terparkir di garasi rumahnya. Berikut deretan mobil Sandiaga Uno.

1. Nissan Grand Livina

Selain politisi, Sandiaga Uno juga merupakan pengusaha sukses. Dia mempunyai bisnis di berbagai bidang. Tak heran bila kekayaannya cukup melimpah. Meski begitu, Sandi rupanya tak begitu banyak mengoleksi mobil.

Salah satu mobil Sandi adalah Nissan Grand Livina. Berdasarkan data LHKPN, Livina itu dibuat pada 2013 dengan nilai jual Rp 125.000.000.

2. Nissan X-Trail

Mobil Sandiaga lainnya ialah Nissan X-Trail dengan tahun pembuatan 2015. Mobil tersebut didapatkan dari hasil sendiri perolehan tahun 2015 dengan nilai jual Rp 250.000.000.


3. Jeep

Beberapa waktu lalu, Sandiaga mengaku tidak mempunyai mobil mewah. Dia menyebut mobil-mobilnya memiliki harga di bawah Rp 300 juta. Salah satunya adalah Jeep yang dibeli sepuluh tahun lalu.

Mobil Jeep ini biasa digunakan oleh istri Sandi untuk melakukan semua kegiatan di luar rumah. "Jeep istri saya sudah sepuluh tahun. Nilainya pasti sudah di bawah Rp 300 juta. Kalau dibilang mobil mewah, enggak tuh," katanya.

4. Nissan Elgrand

Pada tahun 2016 lalu, tercatat Sandiaga Uno punya mobil Nissan Elgrand. Mobil itu disebut sebagai kendaraan operasional perusahaan miliknya. Jika melihat saat ini, harga mobil tersebut mulai dari Rp 1,019 miliar.

Kendati demikian, saat itu Sandi mengaku bukan tipe orang yang suka memamerkan mobil mewah. "Saya mungkin pengusaha yang langka, karena tidak mengidentifikasi mobil mewah sebagai simbol kesuksesan, melainkan kalau bisa seberapa besar bermanfaat bagi orang banyak," tutur Sandi.

https://m.merdeka.com/politik/deretan-mobil-sandiaga-uno-yang-memiliki-kekayaan-rp-5-triliun.html

Keren juga mobil2nya
1
2.5K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.