Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bundes.ligaAvatar border
TS
bundes.liga
butuh saran, menerima masa lalu gebetan?
siang gan/sis.

gua mo curhat tentang masalah yang gua alami di minggu minggu ini. langsung aja ya gausah banyak bacot.

Nama gua A, dan punya gebetan namanya X.
pertama gua ceritain siapa si x ini.

Si x :
dia cewe yang dikenalin sama temen gua di kampus. sebenernya sih bukan di kenalin tapi dia yang minta kenalan tapi dia minta kenalan lewat chat (lewat hp temen gua). waktu dia minta kenalan dia baru aja putus sama mantannya, kalau ga salah 2 hari sebelum kita kenalan. orangnya cantik, manis, putih, tingginya sedagu gua. gua pernah liat dia tapi cuma sekedar di foto instagram.

Story
hari pertama:
nah waktu dia minta kenalan lewat chat, jujur yang gua rasain tuh ilfil. yakali cewe chat duluan, tapi tetep gua respon dan jawabnya juga agak becandaan (soalnya dari awal chat kita becanda ringan). nah selang chat 15 menit gua tinggal tidur tuh dianya. dan besok gua bales tapi cuma 1x balesan.

hari kedua, dan ketiga:
chat biasa aja datar, malah waktu dia chat pagi gua bales malem. jujur gua risih di ganggu sama dia.

hari keempat:
dia tiba tiba paginya chat, dan minta curhat tentang mantannya itu. nah berhubung gua males sama dia, gua janjiin ke dia bakal nemenin dia curhat tapi malemnya aja seperti biasa. malah gua sempet punya pikiran "kok cewe baru kenal mau aja curhat sama gua yang baru dia kenal 3 harian". dan akhirya waktu malem dianya curhat dan gua respon+ ngasih saran ke dia tapi dengan perasaan datar. dengan alasan nepatin janji... skipp

Waktu kita ketemuan
ketemuan pertama:
di hari pertama ketemuan gua yang ajak dia ketemuan karna gua penasaran ama nih cewe. nah sebelum kita ketemuan gua di ingetin sama temen gua ini (temen yang chat pertama lewat hp, namanya ade). dia bilang kalau nih cewe bukan cewe baik, dia gampang suka sama cowo, kalau jalan naik motor dia suka meluk waktu di bonceng padahal statusnya cuman temen, dan juga punya banyak mantan. dan disitu gua iyain aja.
nah di ketemuan ini seperti bisa gua bisa cairkan suasana dan dia bilang bener bener bahagia waktu ketemuan. abis ketemuan kita chattingan+telpon.

ketemuan kedua:
sebelum kita ketemuan di hari kedua, gua punya pikiran kalo gua harus bener bener jauh dari dia, soalnya dari beberapa temen gua emang dia cewe kurang baik, dan juga dikasih saran jangan sampai baper terus jadian, gua iyain aja nih temen gua.... skipp... nah di ketemuan kedua ini gua punya niatan kalau gua pengen ngomong baik baik kalau gua pengen menjauh dari dia, tapi gua bikin hari hari dia menjadi spesial pada malem itu.

waktu di jalan, seperti biasa kita becanda dan raupnya bahagia banget ketika jalan sama gua. waktu tiba di cafe faforit gua. gua cerita sejujur jujurnya kalau perasaan gua ini datar kedia, dan gua juga jelasin alasan kenapa gua gabisa sama dia. gua jelasin alasannya karena berdasarkan omongan temen gua itu... dan respon dia malah pengen kita jadian, katanya gua ini cowo pribadi yang berbeda dengan mantan mantannya dulu... dan akhinya dia udah ga mood di cafe itu dan dia ngajak kita jalan di taman berduaan.

waktu di taman dia cerita kalau dia bener bener sayang sama gua. bahkan dia tetep mohon mohon dan nangis biar dikasih kesempatan di depan gua... disitu hati gua luluh gan emoticon-Frown kayanya dia beneran serius sayang sama gua. tapi tetep gua gamau nerima dia karena dia cewe gampangan (kata temen gua). dan akhirnya kita pulang dan dia meluk gua waktu di jalan dan sambil bilang "sumpah gua sayang sama lo A". tapi gua diem aja.

setelah kejadian itu gua blok nomor dia, tapi gua buka lagi blokir nya karena di saranin sama temen coba sebatas teman aja, tapi jangan sampai ada kata baper, dan gua iyain aja...

setelah kita chattingan 3 hari dan yaa kita sama sama baper lagi. dan dia minta telponan semalem tanggal 16 Agustus 2018.

nah ini nih gan yang bikin gua merasa bimbang dan bodoh.
kira kira kita telponan percakapan kaya gini(langsung intinya aja):

A:" x, mau nanya boleh?"
X:" nanya apa?"
A:" jawab jujur yaa, emang x kalau naik motor sama cowo suka meluk? kata temen aku gitu".
X:" haha ya ngga lah, masa iya cuma temen meluk gitu. (nada agak ketawa)"
A:" kalau waktu di villa katanya kamu meluk si ade (temen gua, sahabat dia juga dari kecil). jawab jujur yaa"
x:"iyaa aku jujur ko dari tadi, iya jujur emang iya aku meluk dia soalnya dipaksa dan itupun cuma sama dia dan ga sama cowo lain waktu di villa". (kalau sama temen gua ini gua ga masalah gan soalnya emang akrab bgt).
A:"terus selama x pacaran cuma sebatas apa?"
X:" cuma sekedar ciuman, nyentuh badan gapernah". (disini hati gua udah mulai terasa sakit gan).
A: " ahh boong masa cuman ciuman kan mantan x banyak, demi apa coba? emang berapa kali dari berapa cowo waktu ciuman?"
X: " astaga, demi Allah cuman ciuman dan gapernah ada mantan yang nyentuh tubuh aku, aku ciuman lupa berapa kali tapi yang pasti cuma dari 4 mantan aja, dan setiap mantanku kalau minta lebih dari ciuman, disitu aku langsung minta putus... aku sekarang pengen berhenti ciuman dan aku juga ingin berubah dari masa laluku".
A: "berarti kamu ciuman berkali kali tapi sama 4 mantan? btw ko kamu jujur banget sama aku ?"
X: " iya lupa berapa kali. yang pasti cuman sama 4 mantan itu doang... iya aku bakal jujur soalnya kamu juga cowo jujur"
A:" berati berkali kali ya ciumnya... yaudah kita udahan ya telponnya.

skipp kita udahan telponan... dan seketika hati gua sakit gan(ya ga sakit sakit amat si soalnya belum terlalu sayang).

tiba tiba gua punya pikiran sengklek. gua chat dia dan gua minta ciuman juga biar semua impas (kalau kita jadian). kira kira isi chatnya kaya gini:

A:"thanks ya udah jujur emoticon-Smilie. aku minta tolong boleh ga?"
x:" sama sama, minta apa?"
A: " kita ciuman yuk biar semuanya impas kalau kita jadian. aku mau kita jadian dan aku pengen kamu janji ciuman terakhir adalah aku, dan kamu adalah ciuman pertamaku". fyi: gua gapernah ciuman sama cewe gan, seriusan.
x: "kamu lagi demam ya?"
A: "aku serius"
x:"maaf ya aku gabisa, aku emang suka sama kamu, aku pengen kita jadian juga. dan jujur aku emang cinta sama kamu. tapi maaf, aku gabisa mengulang kebodohan masa laluku. dan aku ingin berubah".
A" pliiss aku sayang sama kamu, tapi aku agak susah nerima masa lalumu. aku pengen kita ciuman biar semua impas, kalau x gamau mending akunya mundur."
x: " maaf sekalinya gabisa ya gabisa. kalau mau mundur yaudah silahkan"

disitu gua paksa biar kita ciuman, tapi dia ngotot gamau, dan akhirnya dia minta kita temenan dan gua iyain aja.

intinya

Gua suka sih sama dia soalnya dia jujur dan terbuka tentang dirinya walaupun itu aibnya dia, karena dia udah percaya banget sama gua... tapi sekedar suka aja gan ga lebih... gua ga sampai sayang banget kedia. jujur dari awal kita ketemuan dan sampai sekarang perasaan gua datar banget. gua ngomong sayang di chat tadi cuman sekedar dia percaya sama gua.
Dia juga bilang suka sama gua semenjak kita awal ketemuan, tapi gua ngga... emang gua merasa jahat banget, bisa dibilang gua cowo brengsek karna udah bikin ngajak dia ke arah yang ga bener lagi... tapi gua juga gamau kehilangan dia, jujur aja baru pertama juga liat cewe mantan banyak tapi sekedar ciuman (ntah dia jujur atau boong).

pertanyaannya:
1. menurut agan ciuman waktu pacaran itu wajar ga?
2. kira kira mending kita temenan apa gua kejar lagi ya? kalaupun kita jadian. mungkin gua bakal susah nerima masa lalunya walaupun cuma sekedar ciuman.
3. kalau agan di posisi gua yang notabene gapernah ciuman ataupun lebih, ketika pacaran sama dia yang pernah ciuman apakah agan bakal terima masa lalunya?

fyi : gua umur 22 tahun, dan dia 20 tahun.

thanks yang sudah membaca dan udah beri saran...
gua ingin saran yang baik, dan kalupun hujatan juga boleh asal di beri solusi yang baik...

mungkin agan bakal ga percaya dan mengira ini drama. tapi ini nyata, baru aja kemaren kejadiannya. bodoamat agan percaya apa kaga.

sorry juga kalau threadnya kepanjangan.

bagi yang komen serius cendol +1 siap emoticon-Smilie emoticon-Cendol (S)

nih gan story wa dia setelah kejadian semalem. sebagai bukti keaslian Thread gua.


Terima kasih
0
5.5K
31
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.