adoekaAvatar border
TS
adoeka
Menko Luhut: Semua Orang Punya Gen Maling


Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menyebut jika semua orang memiliki gen maling. Hal itu diungkapkannya saat menjawab keresahan atas kebijakannya yang meminta agar Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berhenti menenggelamkan kapal.

Kebijakan itu dianggap sebagai celah bagi mafia perikanan dalam mencuri ikan di perairan Indonesia. Mereka dikhawatirkan akan semakin berani untuk terus mengeruk kekayaan laut Indonesia.

"Kalau soal maling mah, kita semua punya gen maling," ujarnya di Kementerian Koordinator Kemaritiman, Jakarta, Selasa (9/1).

Oleh karena itu, pemerintah perlu lebih tegas lagi dalam membuat kebijakan. Perlu payung hukum yang kuat agar tindakan pencurian ikan tidak semakin trengginas.

"Makanya ada agama, ada suku, ada undang-undang, ada peraturan. Enforcement itu kita coba lah," tuturnya.

"Kalau nggak ada Tuhan, kamu juga pasti suka-suka juga. Karena kita pada dasarnya manusia punya gen maling itu," tandasnya.

https://www.jawapos.com/read/2018/01...nya-gen-maling

yang hobi nyuri ikan ikan di laut indonesia , agamanya apa hut ? sukunya apa hut ?? maka jangan generalisirlah kau bikin pernyataan emoticon-Imlek
0
5.9K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.