Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gagakngondekAvatar border
TS
gagakngondek
Sekuel "Jokowi Adalah Kita" Akan Dibuat Pada 2019


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses menjadi perhatian publik pada 2014, film Jokowi Adalah Kita akan dibuatkan sekuel. Hal itu diungkap produser KK Dheeraj. "Saya cuman bisa bilang tahun 2018. Semuanya masih nol, belum masuk brain storming. Semua di otak Rony Mepet. Saya enggak tahu pemainnya siapa, jalan cerita mau kemana, semua diserahkan ke Rony. Mudah-mudahan bisa siap di 2019," ujar KK Dheeraj saat ditemui di Indonesian Box Office Movie Awards 2018 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (20/4/2018).

KK Dheeraj mengungkap bahwa semua bintang film tersebut meminta ada sekuel. Namun hal itu bergantung pada sutradara Rony Mepet. "Kalau sekuel sih semua Rony. Semua pemain minta ada sekuel, tapi tergantung dia (Rony). Karena dari awal juga semua dikasihkan ke Rony dari ide cerita dan lain-lain," kata KK Dheeraj. KK Dheeraj tidak mengungkap banyak hal tentang sekuel Jokowi Adalah Kita. Namun ia mengatakan seharusnya cerita tentang sekte pemuja setan akan masuk di dalam sekuel tersebut. "Harusnya sih meneruskan (cerita). Karena kan ini ada open ending, jadi kita tinggal gimana nanti kita jalan cerita," jelas KK Dheeraj.

Saat ditanya soal artis peran yang akan dilibatkan dalam Jokowi Adalah Kita 2, KK Dheeraj mengatakan ia menyerahkannya kepada Rony Mepet "Ya nanti sih kan ini masih lama kita. Saya juga enggak tahu Rony maunya gimana. Masih tidak tahu (akan pakai pemain yang mana)," ungkap KK Dheeraj.
Sumber: Kompas.com


Semoga mengulang kesuksesan seperti tahun 2014
Diubah oleh gagakngondek 21-04-2018 03:50
0
1.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.