- Beranda
- The Lounge
HATI HATI Terhadap Lazada : Kasus Pre Order Huawei Nova 3i dengan Free Gift.
...
TS
BnS12
HATI HATI Terhadap Lazada : Kasus Pre Order Huawei Nova 3i dengan Free Gift.
CASE CLOSED.... BARANG NYAMPAI SETELAH 14 HARI DARI PEMESANAN BERARTI BEDA 3 HARI DARI TANGGAL JANJI SAMPAI
Kejadian pada tanggal 13 Agustus 2018. kita melakukan pertanyaan kepada LazMall Huawei sebagai penyelenggara dalam penjualan "Huawei Nova 3i"
dengan jawaban yang diberikan oleh LazMall Huawei kepada kami yang menyatakan bahwa Barang sudah "READY" maka kami pun melakukan pemesanan.
FAST FORWARD..................................................BEEP...................................BEEP..................................................BEEP
dan tibalah hari dimana Barang tidak kunjung datang.
Pada tanggal 16 Agustus 2018 kita mempertanyakan kenapa hingga hari ini barang tidak sampai atau resi tidak diterima. Dan ini adalah hasil chat kita dengan Pihak LazMall Huawei.
Saran dari saya adalah untuk operator LAZADA mohon next dikasih pelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang baik dan benar. Dikarenakan "Barang sudah READY" adalah menyatakan "Barang sudah tersedia" bukan "Barang siap untuk dipesan" beda ya kedua pernyataan tersebut.
So kita ikuti saja hingga hari senin jikalau tidak ada kabar atau info akan kita CANCEL orderan ini dan kita VIRAL kan ke MedSos lain.
Berani ORDER dari Lazada lagi???
Baikkan pesan dari Toko Langsung atau Pesan dari OL shop lain yang lebih BERANI dan TERPELAJAR dalam menjawab pertanyaan CUSTOMERS.
PASS.....Pass.....Pass.....Pass.....
----------------------------------------------------------------- UPDATE TERAKHIR TGL 17 AGUSTUS 2018 ----------------------------------------------
Setelah terjadi penyataan mengakui kesalahan dari Pihak LazMall Huawei pada tanggal 16 Agustus 2018. Iklan penjualan akhirnya berubah dari tidak memliki "Pre Order"
menjadi ada..
Kejadian pada tanggal 13 Agustus 2018. kita melakukan pertanyaan kepada LazMall Huawei sebagai penyelenggara dalam penjualan "Huawei Nova 3i"
dengan jawaban yang diberikan oleh LazMall Huawei kepada kami yang menyatakan bahwa Barang sudah "READY" maka kami pun melakukan pemesanan.
FAST FORWARD..................................................BEEP...................................BEEP..................................................BEEP
dan tibalah hari dimana Barang tidak kunjung datang.
Pada tanggal 16 Agustus 2018 kita mempertanyakan kenapa hingga hari ini barang tidak sampai atau resi tidak diterima. Dan ini adalah hasil chat kita dengan Pihak LazMall Huawei.
Saran dari saya adalah untuk operator LAZADA mohon next dikasih pelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang baik dan benar. Dikarenakan "Barang sudah READY" adalah menyatakan "Barang sudah tersedia" bukan "Barang siap untuk dipesan" beda ya kedua pernyataan tersebut.
So kita ikuti saja hingga hari senin jikalau tidak ada kabar atau info akan kita CANCEL orderan ini dan kita VIRAL kan ke MedSos lain.
Berani ORDER dari Lazada lagi???
Baikkan pesan dari Toko Langsung atau Pesan dari OL shop lain yang lebih BERANI dan TERPELAJAR dalam menjawab pertanyaan CUSTOMERS.
PASS.....Pass.....Pass.....Pass.....
----------------------------------------------------------------- UPDATE TERAKHIR TGL 17 AGUSTUS 2018 ----------------------------------------------
Setelah terjadi penyataan mengakui kesalahan dari Pihak LazMall Huawei pada tanggal 16 Agustus 2018. Iklan penjualan akhirnya berubah dari tidak memliki "Pre Order"
menjadi ada..
Diubah oleh BnS12 26-08-2018 16:32
2
5.3K
38
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
922.7KThread•82.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru