erliawan1985Avatar border
TS
erliawan1985
Tips Makanan Sehat Untuk Anak Anda
Selama bermain, anak-anak yang aktif mengkonsumsi lebih banyak energi per unit berat badan daripada remaja dan orang dewasa. Inilah alasan mengapa mereka memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda dibandingkan dengan orang dewasa. Untuk mengimbangi langkah mereka, para ibu harus hati-hati memilih makanan apa yang harus dimasukkan energi dalam makanan sehari-hari mereka, makanan yang sehat dan mudah dicerna.

Baca Juga : Tips Menyimpan Makanan di Kulkas Anda dengan Benar

Mereka harus mengkonsumsi makanan yang mengandung lebih banyak nutrisi yang membentuk tubuh seperti protein, elemen mineral dan vitamin. Jika Anda mengalami kesulitan berapa banyak makanan untuk energi untuk diberikan kepada anak-anak Anda yang aktif, Anda dapat mengikuti Piramida Makanan Baru untuk Anak-anak yang disetujui oleh USDA.

Sekarang, makanan apa untuk energi akan membuat kombinasi makanan yang baik setiap hari? Di sini kami menyediakan panduan makanan sehat untuk anak-anak yang aktif.

Sarapan: Kombinasi Makanan Paling Penting Hari Ini

Anda mungkin telah mendengar pepatah lama ini, "Makanlah sarapan Anda, sayang, karena itu adalah makanan paling penting hari ini ..." dan khotbah itu pergi. Tapi dia benar sekali! Selama tidur, sel-sel kecil kami masih bekerja semalam, mengonsumsi nutrisi seperti di pagi hari, protein dan nutrisi yang memberi energi lainnya berada pada titik terendah. Cara terbaik untuk memulihkan tingkat energi anak-anak Anda adalah memberi mereka sarapan.

Apapun minuman yang Anda pilih, (susu atau jus buah segar) kombinasi makanan ini pasti akan memberi dorongan energi pada anak-anak Anda.

Baca juga : 85% Pasien Kanker, Serangan Jantung Dan keluarga Bangkrut!

Pisang atau Sliced Alpukat dikombinasikan dengan telur orak favorit mereka.

Pisang adalah pembangkit nutrisi yang luar biasa. Makan setidaknya 1 buah di pagi hari akan memberikan anak-anak Anda porsi harian potasium yang direkomendasikan, pengatur alami keseimbangan air tubuh.

Alpukat adalah makanan berat kalori dan nutrisi lainnya yang menjaga kesehatan jantung dan kulit kita seperti Vitamin A, D dan E.

Baca Juga : Keracunan Makanan DiTanggung Asuransi Kesehatan Allianz

Telur juga dikemas dengan nutrisi seperti vitamin B, protein dan mineral. Untuk membuat telur menyenangkan bagi anak-anak Anda yang aktif, kocok dengan ham, paprika, bawang, dan susu.

Anda juga dapat menyajikan semangkuk oatmeal atau granola, dengan beri dan susu. Ini adalah kombinasi kekuatan serat, vitamin dan mineral untuk menjaga anak-anak Anda di mana saja!

Sarapan sehat adalah hadiah terbaik untuk anak-anak Anda setiap hari.



Makanan ringan: Manfaatkan!

Camilan sehat adalah pengisi makanan yang baik. Jika anak Anda hanya minum segelas susu atau jus buah segar, selalu siap untuk dimasukkan ke dalam kotak camilannya, makanan sehat yang pasti akan mengisi mereka dan memberi mereka energi yang dibutuhkannya untuk hari itu.

Muffin apel, yoghurt, atau pisang adalah contoh kombinasi kudapan yang sangat baik untuk anak-anak Anda yang aktif.
Apel adalah buah kaya serat, yang dapat mengisi perut anak-anak Anda sepenuhnya jika mereka memakan satu apel utuh.
Makan siang: Pastikan Anda Tidak Terlewatkan!

Jika anak-anak Anda melewatkan sarapan, karena mereka bangun terlambat dan terburu-buru di pagi hari, pastikan mereka tidak melewatkan paket makan siang sehat mereka!

Makanan ini harus berada di kotak makan siang mereka dengan sebotol jus buah segar atau air.

Anda dapat memilih dari berbagai resep daging, tetapi pastikan untuk menyiapkan salah satu yang dikemas dengan bahan-bahan alami bukan dari kantung siap masak karena mengandung pengawet tingkat tinggi dan bahan kimia yang merusak kesehatan anak Anda.

Ide makan siang yang luar biasa, akan tetap tersenyum di wajah anak-anak Anda.

Makan malam: Keep It Simple Not Special.

Seperti yang mereka katakan, makan malam adalah makanan paling ringan hari ini. Tetapi anak-anak Anda tidak ingin pulang jika Anda hanya menyiapkan makanan yang tidak akan memuaskan perut lapar mereka. Ingat, anak-anak Anda memiliki kebutuhan gizi khusus, sehingga makan malam harus tetap sederhana namun istimewa.

Anak-anak suka pasta. Ubah makanan ini menjadi energi menjadi hidangan satu hidangan dengan membuat spageti yang dipenuhi nutrisi. Dengan resep spaghetti favorit Anda, sertakan bahan-bahan seperti paprika cincang, nanas, atau daging sapi giling dan nikmatilah dengan keju.

Anda juga dapat menyiapkan sandwich sayuran atau daging, apa pun yang disukai anak-anak Anda. Atau, jika mereka meminta pizza, mengapa tidak menyiapkan yang lebih sehat? Pizza buatan sendiri, pizza yang dilipat, atau Calzones dapat disiapkan dengan mudah.

Dan segelas jus buah segar pasti akan membuat mereka berkata, wow! Aku kenyang!
Bukankah kita ingin mendengar itu lebih sering dari anak-anak kita?
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
788
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Healthy Lifestyle
Healthy LifestyleKASKUS Official
7.6KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.