• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seorang wanita tewas digorok pasangan, saat bercinta ala sadisomistik ganjil dan keji

arbibAvatar border
TS
arbib
Seorang wanita tewas digorok pasangan, saat bercinta ala sadisomistik ganjil dan keji
Bercinta adalah suatu kebutuhan pasangan antara pria dan wanita yang sudah dewasa. Namun seiring dengan berjalannya waktu, selama hubungan cinta berjalan, kadang ada pikiran untuk melakukan aktivitas bercinta yang tidak wajar. Hati hati dengan pemikiran itu. Bisa jadi, bila keterlaluan atau bersifat sangat tidak normal dan manusiawi, mungkin itu merupakan bibit kelainan jiwa.

Dibaca dari berita dunia yang di muat pada portal berita BBC berikut ini, para wanita bisa mengambil beberapa pelajaran untuk berjaga-jaga dan waspada. Agar kejadian serupa berita ini, tidak terulang atau terjadi alias menimpa anda. Selain berjaga-jaga, jangan lupa berdoa, semoga selamat sampai tujuan hidup yang di cita citakan.
Quote:


Hakim yang menjatuhkan hukuman kepada tersangka mengatakan, bahwa Jason melakukan pembunuhan pasangan bercintanya dengan menusuk lehernya saat aktivitas begituan terjadi. Mungkin saja tersangka tidak berniat membunuh pasangannya. Namun menikam leher korban dengan pisau dan itu sudah terjadi serta menimbulkan korban itu adalah kejahatan pembunuhan.

Jason Gaskell terbukti dan mengakui atas dakwaan pembunuhan berencana tersebut. Jason terbukti dalam persidangan menyimpan pisau dibawah bantal untuk pembunuhan berencana tersebut. Duka menyelimuti keluarga Laura huteson. Ibu Laura mengatakan bahwa ia merasakan kehampaan hidup setelah kejadian tersebut.

Dari berita yang sudah kita baca tadi, setidaknya bisa kita ambil pelajaran untuk menjauhi berbagai aktivitas yang menyimpang. Apalagi soal aktivitas begituan, mending ga usah macam macam lah. Nikmati aja yang biasa atau normal normal saja. Dan bila kita ada pemikiran melakukan hal menyimpang sedemikian atau bila menemukan pasangan yang terindikasi condong kearah tersebut, sebaiknya segera periksa ke dokter kejiwaan.

Jangan dibiarkan berlarut larut. Bila sudah berumah tangga, kecenderungan seperti itu, lambat laun akan membuat malapetaka bagi kehidupan rumah tangga pengidapnya. Dan bila kecenderungan itu, sista jumpai saat masih pacaran atau pendekatan, sebaiknya tinggalkanlah pasangan anda. Carilah gantinya. Jangan terfokus pada yang namanya cinta, karena cinta buta, terkadang menjadikan hidup penuh dengan penderitaan dan pengorbanan.
Quote:

Bila cinta sejatinya adalah menjadi jalan bagi manusia untuk hidup bahagia. Seharusnya tak ada yang mau menghampiri jalan duka

Quote:
Diubah oleh arbib 16-08-2018 02:28
5
31.2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.