Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fuckinghandsomeAvatar border
TS
fuckinghandsome
Hari Ini Ahok Klaim Akan Keluarkan Kejutan
Hari Ini Ahok Klaim Akan Keluarkan Kejutan

Jakarta, CNN Indonesia -- Bulan lalu, saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Lapangan Banteng usai direvitalisasi, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lewat timnya menyatakan akan ada pula kejutan dari dirinya. Kejutan Ahok tersebut dikabarkan lewat instagram @basukibtp akan diberikan pada 16 Agustus 2018 atau hari ini.

Dan, kemarin, akun instagram serupa mengumbar bahwa hari ini mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan blak-blakan bicara tentang kebijakan Ahok. Itu seolah menandakan kejutan Ahok siap dibuka ke publik.

Terkait itu, kemarin, redaksi CNNIndonesia.com menerima undangan peliputan peluncuran buku yang berjudul Kebijakan Ahok. Rencananya peluncuran buku itu akan digelar hari ini pukul 14.00 WIB di Gedung Filateli, Jakarta Pusat.

Soal peluncuran buku Kebijakan Ahok itu pun dikabarkan bakal caleg PSI, Mohammad Guntur Romli, lewat akun Twitternya @GunRomli. Dengan sematan #KebijakanAHok, Romli menjelaskan buku tersebut berisikan catatan-catatan AHok dalam membangun Jakarta.

"Buku #KebijakanAhok tidak hanya berisi tentang policy (kebijakan) tapi juga legacy (warisan) Ahok saat memimpin Jakarta, baik pembangunan infrastuktur dan pembangunan manusianya," demikian salah satu rangkaian kicauan Romli.

Lapangan Banteng yang terletak di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, baru diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Rabu (25/7) kemarin setelah mengalami proses revitalisasi sejak 2017 lalu. Gagasan revitalisasi Lapangan Banteng itu datang dari Ahok saat menjabat sebagai Gubernur DKI. Sementara Anies, dalam sambutannya kemarin mengaku sangat bersyukur proses penataan kembali lapangan yang dia sebut penuh sejarah ini dapat berjalan dengan baik.

CNNIndonesia.com mencoba mengonfirmasi soal kejutan Ahok yang dijanjikan pada 16 Agustus itu apakah berupa peluncuran buku kepada adiknya, Fifi Lety Tjahaja Purnama.

Namun, telepon adik yang juga kuasa hukum Ahok itu tak bisa dihubungi. Sementara itu, salah satu tim BTP, yang nomor teleponnya tersemat di undangan peliputan itu saat dihubungi pagi ini hingga berita ini dimuat juga tak menjawab panggilan telepon yang dilakukan CNNIndonesia.com guna mengonfirmasi kejutan dari Ahok.
https://www.cnnindonesia.com/nasiona...uarkan-kejutan

===

Kejutan apa ini emoticon-Wagelaseh
Polling
0 suara
Apakah Kejutan dari Ahok?
-4
2.5K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.