Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cerminbpAvatar border
TS
cerminbp
Nasdem tak Ingin Penentuan Ketua Tim Ulangi Insiden Cawapres
Nasdem tak Ingin Penentuan Ketua Tim Ulangi Insiden Cawapres
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate mengakui kali ini koalisi partai politik pengusung dan pendukung Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin berhati-hati untuk mengumumkan sosok ketua Tim Pemenangan. Johnny mengatakan tidak ingin mengulang insiden saat akan mengumumkan calon wakil presiden (cawapres) Jokowi.

"Nah ini lagi. Nanti seperti cawapres lagi ada bocoran," kata Johnny kepada wartawan di sela konsolidasi, evaluasi dan koordinasi internal antar sembilan parpol koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di DPP Partai Nasdem, Rabu (15/8).

Johnny meminta media dan masyarakat bersabar dan tidak mengejar nama. Apalagi, ia menambahkan, berspekulasi siapa ketua tim pemenangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Jangan sampai sebelumnya kita berspekulasi dan mengatur struktur dan personalianya,” kata dia.

Baca Juga: Sekjen Nasdem: Keterangan Mahfud di 'ILC' Benar Menurut Dia

Kali ini, ia mengatakan, sembilan parpol koalisi sepakat keputusan akhir siapa nama ketua tim pemenangan diserahkan ke capres Joko Widodo. “Karena sekali lagi pak Jokowi meminta (tim) yang berkualitas. Sebentar lagi mungkin pak Jokowi akan menunjuk ketua tim pemenangan. Kita tunggu saja," kata dia.

Jokowi juga akan mengumumkan surat keputusan tim kampanye nasional yang ditandatangani oleh pasangan calon. “Yang kami lakukan ini adalah melengkapi dan menyempurnakan, merevisi dokumen dokumen visi misi untuk menjadi dokumen yang ditandatangani oleh pasangan calon," kata dia.

Kendati demikian, ia mengakui, perlu ada transparansi, keterbukaan informasi, dan komunikasi publik. Karena itu, tim juga akan membuka informasi itu, menyampaikan kepada publik agar mengikuti perkembangan proses pembentukan tim ini.

Baca Juga: Hasto: Pernyataan Mahfud di 'ILC' Ekspresi yang Manusiawi

=======
Sumber
https://www.republika.co.id/berita/n...siden-cawapres

Terlalu lebay. Jabatan ketua timses ga perlu ukur baju putih segala. Ne bukan jabatan kayak menteri atau cawapres yg jadi korban PHP.. emoticon-Big Grin
0
1.1K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.