Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lopetegui: “Kami harus bangkit dan bersemangat untuk memulai Liga”

madridistAvatar border
TS
madridist
Lopetegui: “Kami harus bangkit dan bersemangat untuk memulai Liga”
Lopetegui: “Kami harus bangkit dan bersemangat untuk memulai Liga”
BERITA | 16/08/2018 | ALBERTO NAVARRO (TALLIN) | JURU POTRET: ANTONIO VILLALBA
“Kami telah bermain baik dalam hal tertentu dan yang lainnya tidak bagus dan disana rival menghukum kami”, ujar pelatih. 

Julen Lopetegui berbicara untuk media komunikasi di ruang pers di stadion A. Le Coq Arena: “Dalam satu laga final, kesalahan bisa menjadi hal yang membedakan jika itu dimanfaatkan lawan dan Atletico adalah tim yang ahli dalam hal itu. Mereka layak merebut kemenangan ini. Saat kami berhasil membalikan hasil dan kami lebih baik, mereka membuat gol penyama dalam satu permainan yang tidak bagus. Harus mengucapkan selamat kepada mereka dan bangkit karena Liga akan dimulai dan kami harus segera membuat pemulihan. Saya meresa menyesal dan sedih tetapi sadar bahwa tanggungjawab mewajibkan kami untuk segera bangkit".   

"Kami tidak memulai partai dengan baik dan mereka berhasil unggul dalam permainan pertama. Tim dipaksa untuk membalikan hasil papan skor dan itu kami lakukan dengan permainan baik dan berada di depan. Kami tidak menutup partai dengan hasil 2-1 dan mereka memanfaatkan peluang-peluang yang dimilikinya. Di ekstra time kami awali dengan baik tetapi waktu ini dimenangkan oleh tim yang mencetak gol lebih banyak dan Atletico layak untuk itu". 

Waktu tambahan
"Sepak bola itu menyangkut ketepatan dan kesalahan. Di ekstra time tim bermain baik, tetapi gol ketiga sangat menyulitkan kami. Disana mereka berhasil memanfaatkan peluang, kami kehilangan keteraturan dan kami mencoba mencari gol penyama dan mereka mencetak gol keempat. Di ekstra time saya menggarisbawahi bagian pertama saat skor 3-2". 

Hasil keseluruhan
“Satu laga final itu menyangkut detail dan kadang-kadang menguntungkan dan kadang tidak. Perlu belajar dari hal ini. Bukan persoalan kesalahan tertentu karena tim kalah. Kami telah membuat hal-hal tertentu dengan baik dan yang lain tidak bagus dan di sana rival menghukum kami yang layak menang. Politik klub dalam hal ini tidak merubah partai ini. Kami harus bangkit dan kembali semangat karena hari Minggu akan dimulai perebutan titel paling penting, yang untuk saya adalah titel Liga”.

KAMI HARUS MEMBENAH DIRI DALAM SELURUH ASPEK, BUKAN HANYA KESALAHAN INDIVIDUAL. 

"Kami tidak senang dan hal negatif adalah bahwa kami kalah dan kemasukan empat gol. Ini bukan hal yang normal. Kami harus banyak membenah diri tentu saja. Harus bekerja lebih keras lagi. Membuat kesalahan itu hal yang biasa tetapi tidak baik kalau kami membuat kesalahan. Kami harus memperbaiki di semua lini dan tidak hanya pada level individual". 

Rangsangan untuk menang
"Para pemain ini telah banyak membuat kemenangan dan saya kita mereka tetap memiliki kehausan akan titel. Tahun lalu di Liga mereka tidak mendapat hal yang mereka inginkan. Kami ingin memanfaatkan yang terbaik dari tim dan mulai membangkit setelah kehilangan titel yang kami dambakan penuh antusias". 

Bale
"Dia bermain dengan sangat baik, tetapi ini hal yang biasa bahwa saat seperti ini para pemain belum berada di level fisik terbaik mereka. Kami sangat senang dengan perannya dan kami berharap dia bisa lebih baik di partai-partai berikut". 


HALA MADRID Y NADA MAS.
-3
414
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.