• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kamu Gamers? Apakah Kamu Sudah Menaklukan Boss Tersulit Yang Pernah Ada Ini!

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Kamu Gamers? Apakah Kamu Sudah Menaklukan Boss Tersulit Yang Pernah Ada Ini!

Hai guys Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang Bos dalam game yang akan membuat kalian kesal dan jengkel kepada bos tersebut.
Hampir semua game mempunyai bos di setiap stagenya Jika kalian ingin bermain sebuah game petualangan kalian harus siap untuk melawan Boss di dalam game tersebut ada kalian tidak akan maju ke babak selanjutnya itulah sistem dalam game petualangan.

Biasanya setiap game memiliki level tersendiri jika level karakter kalian semakin tinggi maka akan dipastikan semakin tinggi pula kesulitan pada bos yang akan kalian lawan.

Dan ada beberapa game yang mempunyai level kesulitan melawan bos yang sangat tinggi bahkan jika kalian pun sudah mempunyai level karakter yang lebih tinggi belum tentu kalian bisa menghadapi Bos tersebut akan Bos ini akan membuat kalian frustasi dan tak ingin main game ini lagi karena jengkel butuh usaha terus-menerus untuk melawan Bos ini agar kalian bisa menghadapi atau menaklukan Bos ini.

Nah apakah kalian penasaran dengan game-game yang memiliki kesulitan melawan Bos saya tertinggi simak daftar di bawah ini.

Sephiroth (Kingdom Hearts I dan II)

Antagonis utama di Final Fantasy VII, yaitu Sephiroth, juga dihadirkan di Kingdom Hearts I dan II.
Bos ini termasuk bos yang opsional walaupun opsional kalian akan dibuat kewalahan melawan Bos yang satu ini bahkan untuk karakter level tertinggi pun tidak akan mampu melawan dengan mudah Bos yang satu ini dan hal yang membuat menjengkelkan dari bos ini adalah jika kalian berhasil menaklukan Bos ini kalian tidak akan diberikan hadiah ataupun dan hal itu tidak setimpal dengan melawan Bos ini dengan usaha yang sangat keras.

Ornstein and Smough (Dark Souls)

Duo bos dari Dark Souls yang dirilis pada 2011.
2 boss yang menjengkelkan selanjutnya adalah ornstein dan smough mereka adalah 2 bos yang sangat kompak bos yang pertama memakai senjata tombak dan bos yang kedua memakai senjata palu.
saat melawan Bos ini kalian bisa memanggil teman untuk membantu kalian namun Jangan berharap kalian akan menang dengan mudah karena di temani teman untuk bertarung bos ini sangat tangguh bisa memukul kalian dengan sekali hantaman memakai Palu raksasanya jika kalian tidak mempunyai strategi yang cukup bagus kalian tidak akan pernah bisa menaklukan Bos yang satu ini.

Frank Fontaine (Bioshock)

Bos terakhir di Bioshock yang dirilis pada 2007.
Bos ini juga tidak mudah dilawan dan ditaklukkan Bos ini adalah bos terakhir di game bioshock game ini akan membuat kalian benar-benar bertarung sampai mati melawan Bos yang satu ini seperti melawan bos di dunia nyata kalian akan sangat merasakannya.
Bos ini akan terus menyerang kalian tanpa henti jika kalian tidak mempunyai refleks yang sangat bagus kalian tidak akan mampu menaklukan Bos ini.
hanya satu cara untuk melawan buat ini yaitu dengan cara jarak jauh dengan cara melempar granat ataupun memakai senjata jarak jauh seperti RPG.


Nah itu dia daftar Boss tersulit yang pernah ada di dalam Bin dan membuat para gamers jengkel kepada bos tersebut Apakah ada rekomendasi poster sujud lainnya Sebutkan saja di komentar jangan lupa jika kalian suka dengan thread ini kasihan ane bintang 5 dan cendolnya.

Sumber Gambar : Google
sumber teks : hasil hobi main game!
5
5.4K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.