Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madridistAvatar border
TS
madridist
2-4: Piala Super ditentukan dibabak perpanjangan waktu
2-4: Piala Super ditentukan dibabak perpanjangan waktu
KRONIK | 15/08/2018 | ALBERTO NAVARRO (TALLIN)

Real Madrid membalikkan keunggulan gol dari Costa dengan gol-gol dari Benzema dan Ramos tapi Atlético menyamakan kedudukan dan dibabak perpanjangan waktu meraih kemenangan.

Real Madrid terus berupaya hingga penghabisan dalam satu pertandingan dimana mereka harus melawan arus sejak awal dengan satu gol dari Diego Costa. Tapi sang juara Champions League mampu membalikkan skor melawan salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Eropa melalui gol-gol dari Benzema dan Sergio Ramos, dari titik penalti. Costa kembali mencetak satu gol dan membawa laga kebabak perpanjangan waktu, dimana gol-gol dari Saúl dan Koke memberikan gelar pertama dimusim kompetisi bagi Atlético. 

 

Dari awal pertandingan semuanya telah berbalik menjadi sangat sulit. Costa mencetak gol, tapi sang juara Eropa tampil bersemangat dan dimenit ke 17 hampir saja menyamakan kedudukan melalui satu umpan tengah dari Marcelo dan umpan dengan tumit dari Asensio, yang dihalau oleh Oblak. Ditengah babak pertama Marcelo kembali menjadi bintang, dimana tembakannya dari arah depan gawang keluar diatas tiang. Itu merupakan awal dari gol yang menyamakan kedudukan. Sprint yang spektakuler dari Bale, yang melewati dua rival dengan sangat cepat dan umpan tengahnya yang hebat dengan kaki kanan mampu dikirimkan oleh Benzema masuk kedalam jaring gawang.



Peluang emas

Meraih hasil imbang tidak merubah skenario dari laga yang terlihat diatas lapangan A. le Coq Arena. Sang kulit bundar tetap menjadi milik Real Madrid dan rivalnya berupaya mengejutkan dengan serangan balik.  Dengan skor 1-1 tibalah babak turun minum meskipun sang juara Eropa dapat saja beristirahat dengan skor yang lebih menguntungkan jika tembakan dari Asensio dengan kaki kanan dari arah depan gawang, setelah sebelumnya mengecoh Juanfran, tidak keluar beberapa centimeter saja dari gawang Oblak.



Ramos mencetak gol
Lopetegui memasukkan Modric dimenit ke 57 untuk menggantikan Asensio dan enam menit kemudian Real Madrid mampu unggul dipapan skor. Kroos melakukan sepak pojok dan bola mengenai tangan Juanfran. Sergio Ramos mengeksekusi penalti untuk memberikan keunggulan bagi sang juara Eropa, yang dapat saja kembali mencetak gol dimenit ke 66 setelah satu tendangan melengkung dari Benzema yang berakhir ditangan Oblak. Dari sejak terciptanya gol tersebut, Atlético memutuskan untuk maju menyerang dan dimenit ke 79 Diego Costa menyamakan kedudukan.  Peluang terakhir sebelum babak perpanjangan waktu merupakan hasil dari Madrid. Bale mengirimkan umpan tengah dan Marcelo tidak berhasil menendang bola melalui satu tendangan akrobatik didalam kotak penalti. Dibabak perpanjangan waktu telah mencetak gol Saúl dan Koke dan Atlético memenangkan Piala Super Eropa. 

2-4: Piala Super ditentukan dibabak perpanjangan waktu
-2
592
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.