Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

erliawan1985Avatar border
TS
erliawan1985
Bisnis Asuransi Kesehatan Terbaik 2017 - 2018
Apakah anda sedang mencari bisnis asuransi kesehatan terbaik tahun 2017 - 2018, sebaiknya anda baca terlebih dahulu thread ini, Sebelum anda membaca selesai beberapa peluang usaha yang mungkin baik untuk anda. 

Mungkin anda seorang karyawan atau pengusaha atau ibu rumah tangga, yang saat ini lelah dengan penghasilan yang pas pasan. Setiap akhir bulan, gaji bulanan sudah telah tak terlihat. Artinya anda sedang ingin membutuhkan sebuah Bisnis Modal Sedikit Bersama Asuransi Allianz Kesehatan saat ini.

Baca Juga : Peluang Asuransi Allianz Modal Awal Daftar 225rb Yang Menjanjikan

Tentu saja, anda harus mencari peluang yang bisa bebas waktunya bukan? bayangkan saja, untuk anda yang aktif di daerah Jakarta, lingkungan padat dimana mana, mungkin saja jika dipertimbangkan, separuh hidup kita berada di kemacetan di jalan. hahahhaha….

sebaiknya tidak lama lama menjadi karyawan, jika kamu jenuh kantoran. Karena, jika anda tidak segera mengambil langkah untuk bertindak sesuatu memulai pekerjaan tambahan, tanpa berasa umur anda akan bertambah dan fisik tua. Salah satu kelemahan para pekerja adalah kenyamanan, akhirnya malas berjuang lebih lagi.



Bisnis Modal Sedikit Asuransi Allianz Kesehatan, KHUSUS BUAT ANDA YANG :
  • Sedang sibuk cari duit yang bisa dikerjakan sambilan?
  • Kamu masih sibuk kerja sebagai karyawan, ingin mencari bisnis kecil kecilan yang menghasilkan? tanpa ganggu kerjaan utama kamu?
  • Anda karyawan, yang sedang ingin mencari cara cari duit dari rumah?
  • Apakah kamu ingin memiliki impian yang segera terwujud?


BERIKUT INI ADALAH Bisnis Modal Sedikit Asuransi Allianz Kesehatan UNTUK KARYAWAN

1. Segera bergabung menjadi Agen Asuransi Allianz

Memiliki bisnis kecil kecilan yang menghasilkan memang tidak mudah, karena anda wajib menyesuaikan segalanya dari modal awal yang kecil, waktu yang bebas yang mungkin dikerjakan dimana saja. Jangan sampai anda salah pilih untuk segera mendapatkan penghasilan yang cepat.

Baca Juga :  Asuransi Kesehatan Terbaik Allianz

Ketahuilah, tidak ada yang GRATIS, untuk mendapatkan komisi besar, anda harus bekerja keras.

2. Menabung dengan tepat lewat SAHAM

ketika anda memiliki komisi dari gaji bulanan anda sebagai salesman, sisihkan setiap bulan untuk membeli Saham. 

Sebab jika anda mengandalkan tabungan di bank, penghasilan semua orang tidak akan mudah bertambah dan malahan berkurang oleh biaya biaya administrasi di bank.

Jalan keluar ini, hanya untuk kamu yang jadwal padat sudah sangat sibuk sebagai mahasiswa, yang sudah tidak banyak memiliki waktu luang untuk membangun sebuah bisnis kecil kecilan yang menghasilkan.

3. Jadilah make up artist

Untuk anda mahasiswi yang mungkin tertarik akan make up, silahkan anda mencoba menjadi beauty make up. Tidak harus memiliki waktu yang banyak untuk memulai bisnis make up ini.

Anda hanya wajib memiliki teknik make up dan modal membeli peralatan make up, jika anda sudah dikenal dan banyak yang merefrensikan anda. Kamu tidak perlu susah payah mencari prospek lagi.

Apalagi kita ketahui penghasilan sebagai beauty make up itu sangat mahal, tambahkan juga kemampuan rambut anda. Sehingga bonus anda sebagai ibu rumah tangga akan naik drastis. Mudah bukan??

Demikian beberapa ide Bisnis Modal Sedikit Asuransi Allianz Kesehatan yang bisa menjadi pilihan anda seorang karyawan yang tidak banyak waktu maupun seorang ibu rumah tangga yang 90% sibuk di rumah tangga, sudah pasti bisa menjalankan 3 solusi bisnis tambahan diatas. Mudah bukan?? kini saat nya anda seriuskan diri untuk memulainya. Salam sukses!
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
Asuransi Apa Yang Terpenting Menurut Anda ??
Asuransi jiwa
0%
Asuransi Kesehatan Rawat Inap
50%
Asuransi Kecelakaan
0%
Asuransi Sakit Kritis
50%
Diubah oleh erliawan1985 14-08-2018 03:33
0
2.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.1KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.