Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Gerindra: Isu Mahar Rp500 Miliar Buat 'Emak-emak' Simpati

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman mengklaim tudingan keberadaan mahar Rp500 miliar dalam proses pengusungan Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden (cawapres) justru membuatnya mendapat simpati dari masyarakat, khususnya kaum ibu alias 'emak-emak'.

"Justru dukungan kepada kami semakin menguat karena emak-emak di mana-mana ketemu saya bertanya, 'wah kasian sekali ya Pak Sandi, seolah-olah ada kesan beliau dizalimi," kata dia, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (15/8).

Lihat juga: Gerindra Klaim Andi Arief Tutup Kasus Mahar Sandi Rp500 M
Tudingan dugaan mahar Rp500 miliar dari Sandiaga itu pertama kali dilontarkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief sebelum pengumuman pasangan yang dilakukan Prabowo.


Andi menyebut Sandiaga menyiapkan mahar masing-masing Rp500 miliar bagi PAN dan PKS agar dipilih menjadi pendamping Prabowo.

Habiburokhman melanjutkan bahwa kaum 'emak-emak' di sejumlah daerah siap menjadi juru bicara pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Lihat juga: Sandi Pakai Data Emak-emak Benahi Ekonomi Era Jokowi
"Jubir kami adalah emak-emak yang sangat merasa situasi saat ini begitu pelik, harga-harga naik, lapangan pekerjaan sulit, sehingga memang mereka akan menyosialisasikan bahwa memang perlu perubahan," tuturnya.

Lebih lanjut, Habiburokhman menyebut pihaknya juga menduga tudingan dugaan mahar Rp500 miliar dari Sandiaga kepada PKS dan PAN ini dimanfaatkan oleh pihak tertentu untuk kepentingan pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Namun, Habiburokhman menolak untuk menyebut pihak yang memanfaatkan isu tersebut.

Lihat juga: Sandiaga, Bisikan SBY dan 'The Power of Emak-emak'
"Saya enggak menuduh siapa, yang berniat menjadikan isu ini untuk mendiskreditkan pasangan yang kami dukung, ya silakan saja," ujarnya.

sumber : https://m.cnnindonesia.com/nasional/20180815214143-32-322633/gerindra-isu-mahar-rp500-miliar-buat-emak-emak-simpati

mungkin itulah alesannya kenapa sampai sekarang pak prabowo belum punya pasangan padahal dia ganteng, pengusaha dan pemimpin partai, mungkin juga pak prabowo takut fansnya yang emak emak bakal jauhin dia. tau sendiri kan kalo 240 juta emak emak udah ngambek tuh kaya gimana.
maju terus pak prabowo, anda sudah pegang suara emak emak. kalo bisa pegang juga suara bapak bapaknya
Diubah oleh eggy.sujana 16-08-2018 03:17
0
1.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.