Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
115
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b73be041a997557368b4568/5-peraturan-aneh-di-korea-utara
Korea Utara adalah Negara yang sangat tertutup, tidak banyak yang tau bagaimana kondisi yang sebenarnya penduduk di negara ini. Begitu juga penduduk Korea Utara yang tidak melihat kondisi dunia luar, salah satu alasannya adalah kondisi internet yang dibatasi oleh pemerintah Korea Utara, hanya situs yang di buat oleh pemerintah Korea Utara saja yang bisa diakses oleh penduduknya.
Lapor Hansip
15-08-2018 12:45

5 Peraturan Aneh Di Korea Utara

Past Hot Thread
icon-verified-thread
SELAMAT DATANG
Di Thread Ane Yang Sederhana Ini

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Quote:
Hallo gan/sist. . .kembali lagi dengan ane Kenzie Zafran Saputra di Kenzie16465

5 Peraturan Aneh Di Korea Utara

Gan/sis pasti tahu dong kalau Presiden Korea Utara Kim Jong-un dikenal sebagai orang tidak pernah memandang siapapun.
Pastinya disana juga terdapat peraturan-peraturan tertentu yang tidak boleh dilanggar warganya maupun turis yang datang.

Jika ente melanggar peraturan yang telah ditetapkan disana, maka bersiaplah untuk mendapatkan hukuman.
Perlu diketahui bahwa di Korea Utara terdapat peraturan-peraturan sepele yang diterapkan, bahkan yang menurut kita hal wajar, tetapi disana dilarang oleh pemerintah.
Apa saja sih peraturan-peraturan itu ?
Dibawah ini ane sudah merangkum 5 Peraturan Aneh Di Korea Utara versi Kenzie.

5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
Peraturan #1

5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
Peraturan #2

5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
Peraturan #3

5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
Peraturan #4

5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
Peraturan #5

5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
Nahh gan/sis, ternyata banyak sekali ya larangan yang aneh dan sepele di Korea Utara.
Berarti Indonesia masih termasuk bebas dong gan.
Kalau seandainya gan/sis tinggal disana gimana ?
Masih bisa ngaskus apa kagak ya ? 😂

Baca Juga : 5 Tips Mudah Agar Foto Travelling Agan Terlihat Cantik Hanya Dengan Smartphone

5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
TS

5 Peraturan Aneh Di Korea Utara

5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
15-08-2018 12:46
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara

Pertamax Di Amankan
2 1
1
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
15-08-2018 12:46
miris ya
0 0
0
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
15-08-2018 12:57
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
15-08-2018 12:59
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
0 0
0
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
15-08-2018 13:13
Apa coba rasanya hidup disana?
1 0
1
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
15-08-2018 13:23
Jarang ada yang berani ngelanggar pastinya..
0 0
0
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
15-08-2018 13:45
0 0
0
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
15-08-2018 13:47
Balasan post punpun48
Quote:Original Posted By punpun48
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara


antek aseeeng pake jins

0 1
-1
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
15-08-2018 14:20
Balasan post punpun48
Quote:Original Posted By punpun48
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara


knpa sobeknya gk pas dibagian maki aja emoticon-Bingung
biar bisa di ena ena emoticon-Toast
0 2
-2
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
15-08-2018 17:56
Quote:Original Posted By a12s
miris ya


Iya bree. . .apa gak pada tertekan ya hidup disana emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
Apa coba rasanya hidup disana?


Pastinya sangat tertekan bree

Quote:Original Posted By langkasenenge
Jarang ada yang berani ngelanggar pastinya..


Paling kalau udah gak tahan pada melarikan diri keluar negeri bree emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
16-08-2018 07:35
hmm.. ketad emang
0 0
0
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
16-08-2018 07:36
Bersyukur bisa tinggal di Indonesia dan bisa ngekaskus emoticon-Malu
0 0
0
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
16-08-2018 07:37
biasa aja
0 0
0
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
16-08-2018 07:41
njiiiiir model rambut diatur jugaemoticon-Wow
0 0
0
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
16-08-2018 07:42
Pejwan emoticon-Cool
0 1
-1
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
16-08-2018 07:42
Berarti bisa dibilang kah gan kita masih lebih baik dibandingkan korut? Kan banyak tuh yg ngeluh2 emoticon-Big Grin
Kita msih enak, model rambut aja bebas. Diomongin tinggal bilang "Ah bacot" emoticon-Ngakak pake jeans bisa, akses internet masih lebih baik, dll emoticon-Malu (S)
0 0
0
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
16-08-2018 07:43
tapi bulan lalu om kim ketemu sama paman donald tuh akhirnya..
tanda tanda mulai membuka diri dengan dunia luar ?
emoticon-Ultah
0 0
0
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
16-08-2018 07:44
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
16-08-2018 07:45
gembox
0 1
-1
5 Peraturan Aneh Di Korea Utara
16-08-2018 07:46
Mending tinggal di jimbabwe
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia