Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeesimpleAvatar border
TS
zeesimple
Pj Walikota Palembang: Tolak Tarif Parkir Tidak Wajar


PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib mengimbau kepada masyarakat yang diminta tarif parkir tidak wajar di Benteng Kuto Besak (BKB) agar tidak segan-segan melapor atau menolak permintaan juru parkir. Hal ini disampaikan Pj Walikota karena banyak keluhan masyarakat yang berkunjung ke BKB diminta biaya parkir tidak wajar.

“Saya sudah mengumpulkan tim satgas, untuk menertibkan juru parkir yang tidak bertanggung jawab,” tegas Najib kepada Globalplanet.news saat di temui di Jakabaring, Selasa (14/08/2018).

Pihaknya menyampaikan kepada masyarakat agar tidak sungkan untuk menolak tarif parkir yang tidak wajar oleh juru parkir. "Titik parkir yang cukup ramai dan banyak dikeluhkan masyarakat yakni di Benteng Kuto Besak," ujarnya.

Lanjut dia, memang tim satgas yang terdiri dari Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan sudah berkoordinasi dengan pihak TNI dan Polri, tetapi masih ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang masih melanggar.

“Saya minta pada tim, jika masih menemukan pemunggut parkir yang melebihi ketentuan, jangan segan-segan untuk ditindak tegas,” terangnya.

Lanjut Najib, sebagai contoh ada yang memungut parkir sepeda motor Rp5 ribu, segara laporkan ke posko-posko yang sudah disiapkan. “Terkadang mereka tidak berani saja, seharusnya masyarakat jangan segan-segan untuk menolak," tambahnya.

Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP sudah diminta untuk menempatkan petugas yang selektif di posko-posko.

“Disisi lain, saya baru 1 minggu menjadi pejabat pemerintah, dan ini akan saya cek nanti malam, saya akan lihat kalau masih terjadi, maka harus ditertibkan. Saya akan memangil Kasat Pol PP dan Kadishub agar menindaklanjuti masalah ini. Karena ini merupakan PR saya," tutupnya.

Sumber
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
899
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.