Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Si Seksi Kylie Jenner Pilih Desainer Indonesia Garap Modifikasi G-Class

pelatkuning007Avatar border
TS
pelatkuning007
Si Seksi Kylie Jenner Pilih Desainer Indonesia Garap Modifikasi G-Class
Si Seksi Kylie Jenner Pilih Desainer Indonesia Garap Modifikasi G-Class



Bibir jeding, dada besar, dengan bodi aduhai....  Si seksi Kylie Jenner, memang sudah wahid lah, kalau bicara urusan tenar di dunia selebriti dan sosialita dunia.

Salah satu anggota keluarga “The Kardashian” ini memang banyak jadi pusat perhatian dunia Gan. Lewat gaya hidupnya yang seronok dan super mewah, yang dibeberkan lewat reality show, dan tayang di TV kabel ke seluruh dunia.

Tapi, gan, sebagai sosialita, Kylie ternyata punya selera otomotif yang mumpuni. Selain punya kemampuan beli mobil-mobil super mewah, macam Tesla atau Lamborghini Aventador, wanita 21 tahun ini, baru saja memamerkan mobil terbarunya, Mercedes-Benz G-Class Wagon 4x4.

Tentu saja, SUV asal Jerman ini tampil sudah tidak standar lagi, namun sudah mendapatkan sentuhan modifikasi. Nah, ini gan yang mau kita bahas...

Prolognya panjang yak, hehehehe.... Maklum kalau ngomongin cewek seksi agak-agak gimana gitu, emoticon-Bukan IGO

SKIP”... emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller


Jadi, G-Wagon ini, merupakan hasil kreasi dari desainer asal Indonesia, Musa Tjahjono, Head of Designer rumah modifikasi West Coast Custom. Musa memang sudah kerja lama di rumah modifikasi yang sempat tenar di MTV era 2000-an awal, dengan tv show “Pimp My Ride”.



“Karena  G-Wagon biasanya pakai cat hitam doff, menurut saya oranye metalik akan kelihatan lebih menarik,” sebut Musa, dilansir laman NMAA.com.

Kylie memang disebut sangat menyukai warna berjuluk Arancio Atlas (oranye metalik) ini. Nah, untuk pengerjaanya, dilakukan dengan teknik wrapping, alias main stiker bodi gan...

Tapi, pengerjaannya super detail, bukan model stiker ditarik-tarik, terus ditempel ke bodi. Tapi, setiap panel bodi mobil dicopot, baru kemudian diaplikasi stiker bodi. Jadi rapi jali!  emoticon-Coolcool

“Saya rasa cari warna yang sama persis (dengan Arancio Atlas) itu susah sekali. Karena beberapa produsen stiker untuk wrap tak punya pilihan warna yang mendekati. Biasanya paling oranye biasa tapi bukan metalik. Tapi akhirnya ketemu juga suplier yang punya warna itu,” beber Musa.



Akhirnya, stiker yang dipilih adalah merek VViVid+. Tapi, mengingat SUV ini merupakan mobil tangguh dan macho, Musa memutuskan pilih yang permukaannya agak lebih doff untuk menampilkan kesan kasar.

“Soalnya G-Wagon 4×4 ini adalah statement car buat pemiliknya. Selain canggih dan jarang unitnya, karakter berkaitan dengan kemampuannya harus ditampilkan lewat modifikasinya meski warnanya fancy,” kata Musa.

Selain itu biar Kylie makin gampang masuk ke mobilnya, dipasangi juga side step otomatis yang dibuat custom. Ketika pintu dibuka, maka side step akan muncul di bawah pintu.



Nah, tenaga Indonesia seperti Musa ini wajib kita berikan salut setinggi-tingginya, Gan. Biar bagaimanapun, anak muda Indonesia bisa berkarya di bidang apapun dan punya kualitas yang mumpuni dari bule-bule yang ada di negeri barat.

So, never say no for Indonesia gan...  emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Salam Cendol,
emoticon-Toast





0
2.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.