Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noname1989Avatar border
TS
noname1989
Disukai makhluk halus
Halo agan dan agan Wati sekalian, mau cerita dikit nih, dulu sy pernah nikah dan bercerai. Sy butuh waktu sekitar 6 tahun baru mantap nikah lagi. Di pernikahan yg kedua sy selalu gampang marah, entah kenapa sy jg biasa aja sama suami (gak nafsu sama sekali malah).
Sebelum menikah suami sy bilang jgn2 sy diguna2 krn setiap kali rencana mau nikah selalu gagal walau akhirnya nikah juga dengannya.
Kata teman sepupu sy ada makhluk halus yg suka suka sm sy.
Sy juga mengeluarkan aura yang berbeda. Sy gak berani tanya lagi karena malu, dulu sy sempat konsul ke dia waktu ribut sama suami pertama sy. Pas sy udah pisah dan dapat kerja sy gak pernah kontak temen sepupu sy lagi karena sibuk, dia juga menarik diri tidak mau banyak bicara dengan sy. Sy gak ngerti kenapa.
Jadi temen sepupu sy tuh bisa nerawang, sepupu sy cerita sm dia dan dia minta foto sy. Lalu dia bilang ada makhluk halus yang suka sama sy. Sy tanya lagi sama sepupu sy (dia sebagai perantara) tapi temennya gak jawab2 lagi.
Sy sering banget tindihan, mimpi didatengin cowok hampir tiap hari, mimpi dikejar2 cowok ngajak ML.
Kalo bener apa kata temen sepupu sy bilang, sy benar2 merasa terganggu begitu pula dengan rumah tangga saya, saya sensitive dan pemarah sekarang, sepupu sy aja sadar sy berubah dulu sy tuh orangnya nrima aja gak pernah marah.
Buat agan2 sekalian yang tahu masalah kek Gituan doa apa yah yang afdol untuk ngusir tuh makhluk halus. Untuk Ngaji dan solat sy perbaiki jadi tiap hari tadinya bolong2.
Diubah oleh noname1989 14-08-2018 09:58
0
4.4K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.