Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bani.malasAvatar border
TS
bani.malas
Pagi-pagi Buta Disergap dan Dibacoki Perampok di Rumah Sendiri


Pagi-pagi Buta Disergap dan Dibacoki Perampok di Rumah Sendiri

Lohot Dosmeus Sitanggang (60), warga Huta Sidomulyo I, Nagori Rukun Mulyo, Kecamatan Panombeian Panei, Simalungun, terpaksa diboyong ke rumah sakit usai peristiwa perampokan terhadap dirinya, Selasa (7/9/2018) sekira jam 4.00 Wib.

Informasi yang diperoleh dari kepolisian, jelang subuh itu, Lohot Sitanggang mendengar suara mobil parkir di depan rumahnya. Tak lama kemudian, dia mendengar pintu samping rumah dibongkar.

Mendengar itu, Sitanggang langsung menuju pintu yang dibongkar dan coba menahan dari dalam. Namun, para pelaku kemudian berhasil masuk dengan mendorong pintu. Alhasil Sitanggang yang berada di dalam langsung terjatuh.

Sejurus kemudian para pelaku yang berjumlah 5 orang langsung membacoki Sitanggang. Tak hanya itu, para pelaku juga mengikat istri Sitanggang, Merry Sinaga, yang ikut terbangun setelah mendengar keributan. Perempuan itu kemudian diikat dan disekap di kemar mandi.

Selanjutnya Merry dipaksa untuk menunjukkan tempat penyimpanan barang-barang berharga mereka.

Setelah mengacak-acak isi lemari milik Sitanggang, para pelaku berhasil mengambil tas berisi uang gereja dan uang hasil penjualan kelapa sawit. Tak lama kemudian para pelaku langsung melarikan diri menggunakan mobil.

“Berdasarkan keterangan dari istri korban, pelaku perampokan sebanyak 5 pria bertopeng dan membawa senjata parang dan kampak. Kelima orang itu datang dengan menaiki mobil Avanza warna hitam,” kata Kaposek Panei, AKP Feris Gultom, dalam keterangannya kepada wartawan.

Akibat peristiwa itu, Lohot Sitanggang mengalami luka bacok pada bagian pinggang, kaki dan kepala. Sitanggang kemudian dibawa ke RS Tiara oleh adiknya, tak lama sesudah para perampok itu kabur.

“Saat ini korban belum membuat laporan karena masih dirawat di RS Tiara Siantar. Kita masih memeriksa saksi-saksi,” pungkas Kapolsek. (zeg)

https://news.metro24jam.com/read/2018/08/08/60481/pagi-pagi-buta-disergap-dan-dibacoki-perampok-di-rumah-sendiri-sitanggang-kritis-uang-gereja-dan-hasil-sawit-raib
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"sarapan pagi" , biasa tuh lae, sarapan pagi khas bani jantan sumut emoticon-Ngakak

Pagi-pagi Buta Disergap dan Dibacoki Perampok di Rumah Sendiri


Petisi Sumut Breakfast
0
968
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.