• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • #IniIndonesiaku Ego Sang Beatboxer Yang Mengharumkan Nama Bangsa Indonesia!

pasukansabunAvatar border
TS
pasukansabun
#IniIndonesiaku Ego Sang Beatboxer Yang Mengharumkan Nama Bangsa Indonesia!

Hai sobat Kembali lagi bersama saya masukkan sabun kali ini kita akan membahas tentang sosok berprestasi dari Indonesia.
Siapa yang tidak bangga jika mengharumkan nama bangsa sendiri apalagi di mata internasional Nah inilah yang dilakukan oleh salah satu beatboxer asal Indonesia yang masuk World Championship beatbox 2018 yang diadakan 3 tahun sekali dan event tersebut diadakan di Jerman oleh para beatboxer terkenal di dunia.

World beatbox Championship adalah acara di mana semua para beatboxer berkumpul dan diadu skillnya di sinilah para beatbox menemukan lawan yang seimbang bahkan sulit.

ya pasti banyak dari kalian yang tidak kenal dengan sosok yang mengharumkan nama bangsa Indonesia dimata internasional ini karena dia tidak terlalu terkenal seperti atlet-atlet lain
Namanya adalah Ego Firnando, Pemuda

Ego berhasil meraih juara 2 di Word beatbox Championship walaupun tidak dapat juara 1 tapi dia sudah mengharumkan nama bangsa Indonesia dimata internasional dan pastinya semua rakyat Indonesia bangga kepada dirinya.

pemuda asal Margasari, Kota Tangerang berhasil membuat dunia memperhitungkan negeri tercinta. Pria kelahiran 9 Juli 1996 ini berhasil menyabet juara 2 di ajang bergengsi Beatbox Royale se-dunia di Singapura pada 17 Maret 2016 lalu.

itu adalah salah satu peserta paling mudah dan bertubuh kecil di World beatbox Championship dia bisa mengalahkan banyak peserta lain yang berasal dari negara-negara terkenal dengan beatbox dan mengalahkan para senior-seniornya yang sudah lebih berpengalaman di World beatbox Championship.

Pemuda asal Indonesia yang berani ini awalnya mengikut beatbox Battle Royale di Singapura karena ada salah satu dari temannya yang memberi kabar kepadanya bahwa ada event tersebut yang menunjukkan foto ke pada ego.

Nah! Dari situ lah ego mulai berfikir untuk mengikuti kompetisi beatbox se-asia dan bahkan sekarang Aku tidak menyangka bahwa dia bisa lebih mendapatkan impiannya dia sudah masuk ke ajang internasional.

Selain itu ego juga mengatakan bahwa sebelum ego mengikuti kompetisi tersebut ia selalu meminta doa dari rakyat Indonesia dan Beatboxer se-indonesia.
Seperti kata pepatah usaha tidak akan menghianati hasilnya inilah yang didapatkan oleh seorang pemuda dari Indonesia yang bernama Ego Firnando Ini.

Dan pastinya sekarang ego sangatlah bahagia dan bangga kepada dirinya sendiri karena dia sudah membawa harum nama bangsa Indonesia dimata internasional akan membuat negara lain memperhitungkan Indonesia karena ego sangat berprestasi dalam beatbox.

kita harus selalu mendukung orang-orang yang berprestasi di Indonesia dengan cara mensuport mereka agar mereka tetap semangat dalam meraih impian mereka dan mengharumkan bangsa Indonesia walaupun kita tidak mampu berprestasi seperti mereka dan mengharumkan bangsa Indonesia Namun kita harus selalu mendoakan Mereka karena mereka membawa semua mewakili rakyat Indonesia.


Semoga thread ane ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian jangan lupa Kasihannya bintang 5 jika kalian suka Kasihani cendol.

Referensi : http://satelitnews.co.id/2016/03/22/...ale-singapura/
1
1.8K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.