Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madcabonger2018Avatar border
TS
madcabonger2018
Ceramah Abdul Somad Ini Isyaratkan Dukung Jokowi. Tamparan Buat Kubu Sebelah
Ceramah Abdul Somad Ini Isyaratkan Dukung Jokowi. Tamparan Buat Kubu Sebelah

2018-08-14 13:05:43


tribunnews.com


Dukungan politik memang tidak selamanya terang-terangan. Ada yang terus terang seperti dilakukan TGB , ada yang sembunyi-sembunyi dan ada yang dengan isyarat saja. Dukungan dalam bentuk isyarat biasa dilakukan oleh para pemuka agama agar para pengikutnya bisa berpikir sendiri secara cerdas dan mengambil pelajaran.
Seperti yang dilakukan oleh Ustad Abdul Somad mengenai siapa Calon pemimpin yang baik yang seharusnya dipilih, Ia juga memberikan isyarat dalam tausiyahnya berikut ini. Ia mengambil dan memberikan pelajaran dari prinsip Imam dalam sholat berjamaah.



tribunnews.com/wartakota


Seperti dalam ceramahnya beberapa waktu lalu, di Islamic Center Samarinda, Kalimantan Timur pada Kamis (26/7/2018) pagi, menekankan arti kehadiran pemimpin dalam shalat berjamaah. Ia mengatakan Pemimpin harus menjadi imam, apabila tidak berhalangan.



tribunnews.com


"Berkumpul kita semua, di Kabupaten, di Kota, di Provinsi Kalimantan Timur ini, maka yang paling layak menjadi imam adalah waliyyul amr, pemimpin-gubernur, gubernur yang jadi imam. Kalau gubernur tidak ada, wakil (gubernur), kalau tidak ada atau segan maju karena belum dilantik, maka diangkatlah Imam Ratib," tegasnya seperti dikutip tribunnews.com/wartakota.


Nah secara verbal Ia tidak menyebutkan nama siapa calon pemimpin Indonesia yang layak untuk dipilih. Namun pelajaran yang dapat diambil adalah agar kita memilih pemimpin yang juga sanggup menjadi Imam sholat berjamaah di masjid.


Dalam kontek Pilpres 2019, semua orang tau hanya dua Capres yang akan berlomba berebut dukungan pemilih, yakni Jokowi dan Prabowo. Semua orang sudah tau bahwa Jokowi beberapa kali menjadi Imam Sholat Jamaah di Masjid tidak saja di dalam negeri namun juga saat berkunjung ke luar negeri di Afghanistan.



tribunnews.com


Nah Capres Prabowo, sepertinya belum pernah terekspos dan ada yang tau kalau Ia pernah dan bisa menjadi Imam Sholat .Dalam konteks ini, pelajaran dari Abdul Somad jelas kan, siapa yang harus dipilih dan lebih layak menjadi pemimpin bangsa Indonesia ? Silahkan jawab sendiri. 

https://www.ucnews.id/news/Ceramah-A...641972769.html

------------------------------








VIDEO dibawah ini adalah Bacaan Jahr Jokowi ketika menjadi IMAM SHOLAT disebuah Masjid:



Mohon pencerahan dari ALIM ULAMA ... 

kira-kira Jokowi memenuhi syarat keberapa dari sekian banyak syarat menjadi IMAM SHOLAT itu?
(Sebab syarat utama itu menjadi IMAM SHOLAT itu adalah orang yang PALING PAHAM KITABULLAH)

emoticon-Bingung
0
4.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.