Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajasumarjaAvatar border
TS
jajasumarja
Pemuda PUI Majalengka Bagi-bagi Bendera kepada Pengendara Motor dan Mobil

Majalengka, Kaskus.co.id - Ketua Pembina Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Majalengka, Muhamad Ikrom, bagikan Ratusan bendera Merah Putih ke sejumlah kendaraan di Kabupaten Majalengka, Selasa (14/8/2018).

Kegiatan yang dipusatkan di Lampu Merah Abok Majalengka dan SPBU Majalengka, yang digelar sekitar pukul 17.00 WIB tersebut, dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 73, pada 17 Agustus mendatang.

"Ada Ratusan bendera merah putih ukuran kecil yang kita bagikan kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan KH. Abdul Halim Majalengka," kata politikus PPP Majalengka itu.

Menurut Muhamad Ikrom, pembagian bendera merah putih tersebut, selain menyambut Proklamasi ke-73 RI, juga untuk memupuk rasa nasionalisme dan memotivasi masyarakat Majalengka agar tidak lupa memasang bendera saat menjelang peringatan hari kemerdekaan.

"Ini menggelorakan semangat perjuangan dan kemerdekaan RI serta menumbuhkan sikap nasionalisme masyarakat,"ungkap Ikrom yang juga bakal calon anggota DPRD Majalengka dari Dapil 1.

Dengan dibagikannya bendera ini, dia berharap masyarakat lebih mencintai Tanah Air dalam kebangsaan dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Selain itu, dengan pembagian bendera ini, kami berharap masyarakat menjadi tumbuh rasa kebangsaannya," tuturnya lagi.

Sementara itu, pada aksi bagi-bagi bendera itu, mendapat tanggapan positif dari para pengendara yang mendapatkan bendera gratis tersebut. (**)
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.